Kecewa Trump, Matt Damon Dikabarkan Pindah ke Australia

Matt Damon
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Aktor Hollywood Matt Damon dikabarkan akan pindah ke Australia. Kepindahan tersebut disebut-sebut karena kecewa dengan pemerintan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. 

Aktor Contagion Reuni, Wanti-wanti soal Corona: Ini Nyata, Bukan Film

Dilansir dari lama Aceshowbiz, Jumat, 16 Maret 2018, aktor berusia 47 tahun tersebut dilaporkan telah membeli sebuah rumah di Byron Bay, New South Wales, di sebelah kediaman sahabatnya Chris Hemsworth. 

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa aktor ‘Mars’ tersebut memberitahu teman dan koleganya di Hollywood bahwa dia memindahkan keluarganya ke Australia karena dia tidak setuju dengan kebijakan presiden Trump. 

Review Film Ford v Ferrari: Memacu Adrenalin, Menguras Emosi

Sumber tersebut menambahkan, “Matt mengatakan bahwa tindakan tersebut tidak akan memengaruhi pekerjaannya. Dia juga mengatakan kepada temannya bahwa dia ingin memiliki tempat yang aman untuk membesarkan anak-anaknya.”

Isi Percakapan Matt Damon dengan Santri-santri Sabillun Najah

Namun, manajernya Jennifer Allen membantah kabar tersebut. Dia menulis dalam sebuah e-mail ke Globe, "Matt telah mengunjungi Australia beberapa kali baru-baru ini, tapi dia belum pernah membeli rumah di sana dan dia juga tidak pindah ke sana."

The Last Duel.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

The Last Duel bakal menyuguhkan sebuah kisah mencekam tentang pengkhianatan dan pembalasan terhadap kebrutalan Prancis abad ke-14. 

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021