Pengakuan Mengejutkan Cumbercath soal Film Doctor Strange 2

Doctor Strange
Sumber :
  • MCU

VIVA – Pemeran utama film Doctor Strange, Benedict Cumberbatch mengejutkan para fans bahwa dia tidak tahu kapan film Doctor Strange memulai produksinya. Bahkan, dia juga mengatakan, masa depan Marvel Cinematic Universe masih terus berubah.

Lakukan Pelecehan Seksual, Zara Phythian Divonis 8 Tahun Penjara

Dikutip dari laman Screenrant, Senin 19 Maret 2018, pada tahun 2014, Marvel Studios mengumumkan daftar film yang akan rilis sampai dengan Avengers 4 pada 2019. Pengumuman tersebut membuat para penggemar, yakin bahwa Marvel mempunyai skenario yang panjang.

President Marvel Studios, Kevin Feige mengungkapkan bahwa saat ini Marvel sedang mengerjakan 20 film berikutnya.

5 Penjelasan Mata Ketiga Doctor Strange di Ending Film

Marvel diketahui berencana jauh ke depan, walaupun para fans meragukan fleksibilitas alur ceritanya, yang notabene merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh studio.

Misalnya, Jon Favreau mengatakan bahwa pada scene di akhir film Iron Man yang hanya sebuah lelucon kecil iItu sangat luar biasa, mengingat adegan pascakredit secara efektif menggambarkan keseluruhan MCU (Marvel Cinematic Universe).

Cetar Membahana, Ivan Gunawan Edit Foto Doctor Strange dengan Wajahnya

Salah satu adegan dalam film Doctor Strange.

Namun, satu gagasan yang jelas terlihat pada film Doctor Strange 2. Sekuel ini disiapkan dengan sangat hati-hati berdasarkan pada film Doctor Strange pada 2016, yang ditutup dengan Baron Mordo, yang diperankan oleh Chiwatel Ejiofor memulai langkah awalnya untuk menjadi penjahat. 

Dalam sebuah pernyataan mengejutkan kepada EW, Benedict Cumberbatch telah mengungkapkan bahwa dia juga tidak yakin kapan kira-kira film tersebut akan dibuat. Ketika ditanya apakah dia tahu kapan produksi akan dimulai, Cumberbatch memberikan jawaban yang sederhana: “Tidak pada saat ini, tidak. Masterplannya terus berubah, jadi tidak ada gunanya saya berspekulasi."

Ini adalah respons yang menarik, paling tidak karena ini memberi gambaran bagaimana Cumberbatch melihat masa depan MCU; "Masterplan masih terus berubah," katanya. Sebagai aktor yang bekerja untuk Marvel, Cumberbatch tidak merasakan MCU sebagai sesuatu yang tetap, yang pada seluruh dekade sudah direncanakan sebelumnya.

Sebaliknya, dia merasa bahwa MCU itu fleksibel, selalu berubah. Tidak diragukan lagi ini, terutama terjadi pada saat ini. Disney telah mengusulkan pembelian sebagian besar aset film 21st Century Fox, yang - jika disetujui oleh regulator - akan memungkinkan Marvel untuk menggabungkan X-Men dan Fantastic Four ke MCU. Feige dan timnya dengan demikian akan lebih hati-hati dari biasanya untuk merencanakan sesuatu yang terlalu jauh ke depan.

Meski komentar Cumberbatch masih muncul sebagai sesuatu yang mengejutkan. Sebagian besar penggemar menduga bahwa Doctor Strange 2 akan dirilis lebih awal pada tahap empat, dan bukan hal yang aneh jika melihat penggemar banyak yang menduga film tersebut akan rilis pada 2020 atau 2021.

Produksi diperkirakan akan dimulai dalam tahun depan; Namun, Cumberbatch masih belum mendapat kabar apa-apa. Mungkin saja, Doctor Strange masih belum akan dirilis pada waktu dekat ini, seperti apa yang diperkirakan oleh para fans.

Bagaimanapun nasib Doctor Strange 2 besok, para fans masih tetap yakin bahwa Doctor Strange akan kembali pada film-film berikutnya? Dengan Avengers: Infinity War yang melibatkan hampir 80 karakter, MCU menjadi lebih saling terkait daripada sebelumnya. Itu berarti akting para cameo - seperti yang terlihat pada scene munculnya Doctor Strange pada film Thor:Ragnarok - akan lebih mudah - dan lebih logis - dari sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya