Ingin Main Film Laga, Gading Marten Siap Lakukan Ini

Keluarga Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA – Presenter dan aktor Gading Marten berhasil menang dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards 2018 melalui film 'Susah Sinyal' garapan Ernest Prakasa.

Cerita Amanda Rigby, Bersiap Main Film Laga dengan Iko Uwais

Selain itu, aktingnya di film terbaru berjudul 'Love For Sale' pun banyak dipuji oleh sejumlah pihak. Saat ditanya apa lagi ambisinya di dunia film, Gading mengaku ingin main film laga. Dia bahkan siap untuk menguruskan badan demi bisa bermain di film bergenre tersebut.

"Apa saja sih tawaran yang yang ditawarkan pada saya. Saya malah maunya (main film) action. Tapi badan enggak mungkin ya. Tapi itu tantangan, main (film) action dan menguruskan badan," ujar Gading di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam, 23 Maret 2018.

Sinopsis Film Romeo Must Die, Saat Jet Li Mencari Pembunuh Adiknya

Saat ditanya apakah dia akan meninggalkan profesi sebagai presenter, Gading menjawab tidak. Dia mengaku sangat mencintai pekerjaannya tersebut.

"Enggak dong, I love my job. Host itu kerjanya menyenangkan, jauh lebih menyenangkan, enggak stres. Kalau film stresnya lebih tinggi, karena persiapan segala macam. Kalau host kan saya jadi diri sendiri, tergantung acaranya apa," kata Gading.

Review Extraction 2, Adegan 'Long Take' 21 Menit Pacu Adrenalin Penonton

Meski demikian, Gading mengaku ketagihan main film. Dia bahkan tak menutup kemungkinan akan bermain film lagi jika mendapat kesempatan.

"Bisa jadi gara-gara habis main film ini, 'Love For Sale' juga menghasilkan sesuatu yang baik. Kalau memang dipercaya, ya kita coba," ujarnya. (ase)

Chelsea Islan

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Serial TIRA dari Jagat Sinema Bumilangit telah meneyelesaikan dua episode terakhirnya dan menggelar acara nonton bersama para penggemar pada Sabtu 3 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024