Soal Jodoh, Ajun Perwira Lebih Suka Langsung Menikah

Ajun Perwira
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Walau sudah berusia cukup matang untuk menikah, Ajun Perwira ternyata mengaku masih nyaman membujang dengan fokus berkarya sebagai aktor maupun DJ (Disk Jockey). Profesi yang terakhir disebut ini sudah ia lakoni selama lebih dari enam tahun.

Jennifer Jill Hanya Ingin Lihat Anak Dibaptis Sebelum Meninggal Dunia

Padatnya jadwal di mana hampir setiap minggu ia kerap dipanggil manggung di luar kota membuat bintang film Di Bawah Lindungan Ka'bah tidak begitu memikirkan masalah jodoh.

"Belum ada pacar, kebetulan lagi pingin lebih (fokus) karier dulu, ngebahagiain orang tua saja dulu," ucap Ajun saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa 3 April 2018.

Banyak Hal Mistis Terjadi di Rumah Jennifer Jill: Tiba-tiba Ada Ular Jatuh di Kepala Gue

Walau belum memiliki pasangan hidup di usia 30 tahun, Ajun mengaku tidak kesepian karena memiliki banyak teman yang sering menginap di rumahnya untuk produksi musik.

Ajun Perwira

Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Kendati demikian, ia siap untuk menikah apabila telah mendapatkan perempuan yang dirasa cocok meski tanpa melalui proses pacaran terlebih dahulu dan lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Iya, lebih selektif jangan sampai kandas-kandas lagi kalau mau enggak usah pacaran, langsung married saja," tambahnya yakin.

Merasa siap menapaki jenjang lebih serius ternyata Ajun pun tengah mempersiapkan modal untuk menikah, hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa ia fokus untuk berkarir lebih dahulu.

"Siaplah (menikah), makanya kerja sekarang, kumpulin modalnya sekarang. Jadi kalau sudah ada, langsung sewa gedung," tutur Ajun. (ren)

Wawancara bintang film Arini, Aura Kasih sama Morgan Oey, bikin senyum-senyum sendiri. Lihat di video wawancara eksklusif ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya