Intip Keterlibatan Teuku R Wikana di Film Impian 1000 Pulau

Para pemain dan pendukung Film Impian 1000 Pulau
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Film Impian 1000 Pulau segera menjalani produksi syuting. Film drama itu direncanakan tayang bulan Agustus mendatang.

Teuku Rifnu Wikana Puji Sineas Muda Garap Film Pendek

Salah satu aktor yang terlibat adalah Teuku Rifnu Wikana, yang sebelum sukses dengan film Laskar Pelangi, Jokowi, Night Bus dan Dilan 1990. Teuku mendapat informasi sebelumnya soal film Impian 1000 Pulau dari senior serta sahabatnya, Lukman Sardi.

"Saya tahunya dari Lukman Sardi saat tengah syuting di Yogja. Semangat banget terlibat di film ini," ucap Teuku. Dia mengaku proses syuting akan dijalaninnya di Kepulauan Seribu.

Teuku Rifnu Raih Aktor Utama Terbaik FFI 2017

Teuku Rifnu Wikana

"Sutradaranya usianya saya dengar masih muda, 19 tahun. Saya jadi tertantang," ucapnya.

Cerita Teuku Rifnu Kesulitan Peluk Aura Kasih

Film Impian 1000 Pulau digagas Gerakan 1000 yang juga didukung sejumlah kementerian seperti Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia, Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya, Kementerian Pariwisata, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Bank Indonesia, Bank BCA, Pacific Asia Travel Association Dan PMI International Business School. (ren)

Teuku Rifnu Wikana

Teuku Rifnu Terpuaskan Suzzanna

Teuku Rifnu ikut ambil bagian dalam film horor ini.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2018