Serial Roman Picisan dan Preman Pensiun ke Layar Lebar

Adegan Roman Picisan series
Sumber :
  • youtube

VIVA – MNC Pictures menggelar acara syukuran dan press conference untuk dua film terbaru berjudul Roman Picisan (ROMPIS) dan Preman Pensiun.  Dua film tersebut diangkat dari sinetron berjudul sama yang sebelumnya dapat respon baik dari masyarakat.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Film ROMPIS masih akan dibintangi oleh Arbani Yasiz (Roman), Adinda Azani (Wulan), Umay Shahab (Sam) dan Beby Tshabina memerankan karakter baru sebagai Meira. Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan melanjutkan cerita Roman yang berkuliah di Belanda.

“Mengacu kiblatnya ke series jadi kita sudah ada bahan awal yang mudah ditransfer ke film. Pemain-pemain juga sudah masuk ke reading jadi enggak lagi dibangun dari nol. Selain Beby Tshabina yang karakter baru,” ujar Monty di gedung Financial Center MNC, Jakarta Pusat, Jumat 6 April 2018.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Sementara film Preman Pensiun masih akan disutradarai oleh Aris Nugraha dan dibintangi Epy Kusnandar, Gobang, Dikdik, Soraya Rasyid, Murad dan Pipit. Berkisah tentang para preman yang belum sepenuhnya pensiun sehingga memicu terjadinya perang saudara.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

“Cerita biasa saja enggak ada yang istimewa nonton saja. Persiapan juga biasa saja sampai saat ini naskah tidak ada, tapi Insya Allah mau,” kata Aris Nugraha sambil tertawa.

Pemeran Roman Picisan

Film Preman Pensiun akan mulai proses syuting 20 April 2018 sedangkan film ROMPIS akan mulai proses syuting lebih awal pada 7 April di Jakarta dan Amsterdam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya