Acts of Violence, Film Laga Terbaru Bruce Willis

Acts of Violence.
Sumber :
  • Lionsgate Premiere

VIVA – Tiga orang saudara tidak bisa diam begitu saja saat adik perempuan mereka diculik oleh bandar perdagangan orang dan narkoba. Berbekal pengalaman berbahaya di Afghanistan, adik kakak veteran tentara Amerika Serikat bekerja sama dalam misi penyelamatan rahasia.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Jalan cerita yang sederhana dapat dengan mudah dinikmati sepanjang menonton film Acts of Violence. Suguhan yang tepat bagi penikmat film laga yang ingin datang ke bioskop untuk menonton film tanpa butuh pemikiran ekstra. 

Acts of Violence menjadi film terbaru Bruce Willis dan Cole Hauser setelah keduanya beradu aksi tembak menembak dalam film A Good Day to Die Hard (2013) dan Tears of The Sun (2003). 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Di usianya yang menginjak 64 tahun, Bruce Willis tidak banyak melakukan aksi laga, namun cukup untuk mengobati rasa rindu penggemarnya. Bahkan di bagian awal film, Bruce yang berperan sebagai kepala detektif sudah tampak kelelahan setelah menghajar satu orang penjahat. 

Film arahan sutradara Brett Donowho yang sebelumnya menggarap film Salvation (2016) ini tayang perdana di AS pada 12 Januari 2018 dan siap tayang di bioskop Tanah Air.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023
Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023