6 Meme Larangan Spoiler Avengers, Ngeri Banget Kena Azab

Tom Holland Dilarang Spoiler
Sumber :
  • ABC

VIVA – Film Avengers: Infinity War akhirnya tayang di Indonesia mulai Rabu, 25 April 2018. Sejak memulai aktivitas promosi, Russo bersaudara sebagai sutradara sudah wanti-wanti semua orang untuk tidak membocorkan apapun jika sudah menonton filmnya. 

6 Kekuatan Infinity Gauntlet yang Belum Pernah Muncul di Film

Russo ingin semua orang punya pengalaman yang sama saat pertama kali menonton film ketiga Avengers ini. Dengan tagar #Thanosdemandsyoursilence yang viral di media sosial, fans pun ramai mengampanyekan untuk tidak ada spoiler apapun tentang Infinity War. 

Lalu bagaimana jika ada yang spoiler ya? Deretan meme soal spoiler Avengers berikut ini bukan cuma lucu, tapi ngeri juga lho!

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

1. Warning

Diambil dari salah satu film Liam Neeson, meme soal peringatan untuk tidak spoiler ini ngeri banget.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

2. Azab untuk Spoiler

Cover Majalah Hidayah memang kerap jadi bahan meme warganet, tak terkecuali Infinity War. Edisi kali ini menyebut, 'Posting Spoiler Film Avengers: Infinity War Leher Digerogoti Ulat Menjelang Ajal.' Ngeri banget , ya?

3. Block Teman

Duh, jangan sampai gara-gara Avengers: Infinity War pertemanan kita jadi rusak. Warganet satu ini bahkan sampai laporkan teman sendiri ke Facebook lho!

4. PM Malaysia

Seruan #Thanosdemandsyoursilence bahkan juga didengungkan oleh PM Malaysia, Nazib Tun Razak. PM ini juga ikut meminta untuk warganya tidak spoiler.

5. Susah

Menghindari spoiler memang tak pernah mudah, apalagi di media sosial. Adegan di film Jim Carrey ini potret sulitnya menghindar dari spoiler Infinity War.

6. Ternyata Thanos ...

Buat yang enggak sabar banget sama apa yang dilakukan Thanos di Infinity War,

ternyata ini pekerjaan penjahat utama itu. Spoiler banget, deh!

(ren)

Avengers: Infinity War sudah tayang di bioskop Indonesia. Bagaimana tanggapan para penontonnya? Lihat aja di video reaction saat pemutaran perdana kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya