Suka Duka Oki Setiana Dewi Jadi Produser Film 212

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera

VIVA – Untuk pertama kalinya, artis Oki Setiana Dewi menjadi produser untuk sebuah produksi film layar lebar berjudul '212 The Power of Love', yang akan tayang mulai 9 Mei 2018 mendatang di bioskop-bioskop Tanah Air.

3 Ustazah Dianggap Kontroversi, Terbaru Oki Setiana Dewi

Dia menjelaskan, dengan menjadi salah satu pihak di belakang layar, ada sejumlah hal yang menjadi tanggung jawabnya secara personal demi kesuksesan filmnya tersebut.

"Kalau di belakang layar itu saya harus mengurusi promosinya, gimana nih, sudah sampai mana nih. Bahkan pada saat masih tahap produksi juga banyak yang dipikirkan, terutama tahap pendanaan," ujar Oki.

Ceramahnya Tuai Polemik, Ustazah Oki Setiana Dewi Ungkap Hal Ini

Oki mengaku mendapatkan pelajaran berharga dengan menjalani peran sebagai produser film.

Dia menjadi lebih paham bagaimana pentingnya kerjasama tim dalam sebuah produksi film layar lebar, sehingga dia bisa jadi lebih memahami dan menghargai setiap peran dan pekerjaan orang lain.

Oki Setiana Dewi Manjakan Fans Lewat Umrah Gratis

Oki Setiana Dewi

"Membuat saya lebih menghargai pekerjaan setiap orang, dan saya paham pekerjaan setiap orang itu penting," kata Oki.

"Film ini berhasil bukan karena aktor atau aktrisnya saja, tapi setelah saya dibelakang layar, saya mengerti bahwa sebuah film bisa sukses karena kerja sama tim yang hebat. Aktor dan aktris tidak akan bermain baik jikalau tim di belakangnya tidak bekerja dengan baik juga," ujarnya.

Diketahui, film '212 The Power of Love' ini akan menampilkan akting Fauzi Baadila, yang akan beradu peran dengan sejumlah pemain lain seperti misalnya Peggy Melati Sukma, Rony Dozer, Irfan Hakim, Arie Untung, Dimas Seto, Tommy Kurniawan, dan Neno Warisman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya