Bocoran Avengers 4, Bakal Ada 16 Jagoan yang Muncul

Superhero Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Instagram.com/@marvel

VIVA – Avengers: Infinity War yang ditayangkan sejak 25 April 2018 lalu di Indonesia bikin banyak orang sulit melupakan. Apalagi, ambisi Thanos menguasai alam semesta belum berakhir.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

Untuk Anda yang sudah menyaksikan Avengers: Infinity War, pasti menyimpan beberapa pertanyaan besar, siapa, jagoan berikutnya yang bakal muncul di Avengers 4. Meski judulnya masih dirahasiakan, bocoran soal jagoan yang bakal muncul di film tersebut telah beredar.

Dilansir dari laman Comic Book, dalam Infinity War diceritakan tentang aksi Thanos membunuh banyak jagoan. Loki dan Heimdall menemui ajalnya lebih awal bahkan sebelum Thanos mendapatkan enam batu abadi. Kemudian, dengan enam batu yang dirangkai dalam Infinity Gauntlet-nya, Thanos menjentikkan jari-jarinya dan separuh kehidupan di alam semesta runtuh.

Diana Rigg, Sosok Terhormat di Dunia Hiburan Inggris

Dalam sekejap, sejumlah besar pahlawan menghilang. Namun, hilangnya para superhero di Infinity War, jadi awal baru kemunculan jagoan Marvel lainnya yang tak absen di film tersebut. Para jagoan-jagoan baru ini, dipastikan bakal muncul di Avengers 4.

Avengers: Infinity War.

Kabar Duka, Aktris Bintang Game of Thrones Meninggal Dunia

Di akhir credit tittle Avengers: Infinity War sempat terlihat sepenggal adegan, Nicky Fury mengirim pesan darurat kepada Captain Marvel sebelum dia menghilang, dan kita tahu bahwa Hawkeye ada di tempat lain. Ada juga Ant-Man dan Wasp yang harus dipertimbangkan juga.

Untuk mengobati rasa penasaran, siapa yang bakal muncul di Avengers 4, berikut daftarnya.
1. Thor

Thor selamat dari serangan Thanos di kapal Asgardian. Dia menyaksikan Thanos membunuh Heimdall dan Loki, dia hampir mati untuk membuat Stormbreaker, kapak perang yang mungkin satu-satunya senjata yang mampu membunuh Thanos. Dia bahkan berhasil ke Bumi untuk membantu pertempuran di Wakanda dan hampir menyelamatkan alam semesta ketika ia mendorong Stormbreaker ke dada Thanos. Sayangnya, dia harus membidik kepala. Thanos masih menjentikkan jari-jarinya, dan banyak orang menghilang.

Chris Hemsworth sebagai Thor: Ragnarok

2. Rocket

Si rakun Rocket adalah Guardian of the Galaxy terakhir yang tersisa sekarang, bahkan jika dia belum menyadarinya. Rocket menjadi Guardian terakhir dan kehilangan segalanya darinya. Ini adalah sesuatu yang diramalkan secara tragis oleh Infinity War. Namun, jika ada satu hal positif dalam situasi Rocket adalah bahwa dia ada di Bumi dengan sebagian besar pahlawan yang tersisa.

3. Captain America

Bucky dan Sam mungkin telah menghilang, tetapi Captain Amercia tetap ada. Banyak yang yakin, dia dia akan memiliki peran besar dalam Avengers 4.

4. Iron Man

Dia mungkin berada di Titan di mana dia melihat mimpi terburuknya menjadi kenyataan termasuk saat menyaksikan Spider-Man yang sekarat di depannya lalu mati. Namun beruntung, dia tetap hidup.

5. Hulk / Bruce Banner

Bruce Banner, dia akan kembali di Avengers 4. Hulk berhadapan dengan Thanos sejak awal dan mendapat pukulan keras. Itu cukup untuk menakut-nakuti dia agar tidak kembali keluar selama peristiwa Perang Infinity.

Hulk

6. Black Widow

Black Widow akan kembali. Mungkin dia bisa membantu memancing Hulk keluar?

7. Nebula

Banyak yang berharap melihat Nebula kembali, meskipun itu akan menarik untuk melihat apa perannya. Dalam komik, khususnya di Infinity Gauntlet, Nebula adalah orang yang merusak kehancuran Thanos. Sayangnya, dia menjadi penjahat dalam prosesnya.

8. War Machine
War Machine juga menjadi salah satu jagoan yang tersisa di Infinity War. Dan dia, akan kembali di Avengers 4. Saat banyak pahlawan yang hilang, War Machine/Rhodey mengambil peran yang lebih besar daripada yang dia miliki di film MCU sebelumnya dan itu hal yang baik. Iron Man akan membutuhkan temannya sekarang lebih dari sebelumnya.

9. Okoye

Saat di Infinity War, Okoye terlihat bertarung bersama Black Widow. Dan di Avengers 4 itu juga akan terjadi. Setelah semua, melihat mereka berdua datang untuk membantu Scarlet Witch dalam Infinity War adalah momen yang epik dan berkat Black Panther, banyak yang tahu, betapa hebatnya Okoye.

10. M'Baku

Salah satu pesaing utama yang akan memimpin Wakanda di Avengers 4 adalah M'Baku. Saat sang raja pergi, mudah untuk melihat M'Baku melangkah untuk melindungi bangsa Afrika.

11. Hawkeye

Di Infinity War, Hawkeye tidak terlihat sama sekali, dan tak ada yang tahu, apakah dia selamat atau ikut musnah.

12. Ant-Man

Karakter lain yang tidak terlihat di Infinity War adalah Ant-Man. Tetapi dia disebutkan bakal muncul di Avengers 4 bersama Wasp.

13. Wasp

Banyak yang sudah tahu, Wasp akan tampil di Avengers 4. Evangeline Lilly menegaskan hal itu. Namun, ia juga menegaskan bahwa perannya dalam film itu terbatas.

14. Captain Marvel

Brie Larson sebagai Captain Marvel.

Fury memang mengirim panggilan darurat dan itu adalah simbolnya yang menerangi layar pagernya ... Carol Danvers mungkin akan datang untuk menyelamatkan semesta.

15. Wong

Wong menghilang dari film sejak awal, tapi untuk alasan yang bagus. Dia kembali untuk menjaga Sanctum Sanctorum dengan Doctor Strange yang hilang. Jadi dipastikan pula, Wong bakal memiliki peran penting dalam Avengers 4.

16. Shuri

Shuri adalah salah satu karakter dengan pikiran paling cemerlang di dunia. Para superhero akan membutuhkan seseorang untuk membantu mereka dengan sains dan teknologi sehingga cukup alasan bagi Shuri untuk berada di Avengers 4. Namun, menghilangnya T'Challa juga membuka pintu baginya untuk mengambil peran yang jauh lebih besar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya