Sekuel 'Dear Nathan Hello Salma' Siap Digarap – VIVA

viva.co.id

Click to open
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Rabu, 16 Mei 2018 | 22:18 WIB

Sekuel 'Dear Nathan Hello Salma' Siap Digarap

img_title
Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Film Dear Nathan Hello Salma

VIVA – Rumah produksi Rapi Film akan menggarap sekuel dari film drama percintaan 'Dear Nathan' yang mereka rilis pada 2017 lalu, dengan judul 'Dear Nathan Hello Salma'.

Ditemui saat acara syukuran, Jefri Nichol yang memerankan sosok Nathan menjelaskan bahwa film ini merupakan lanjutan cerita dari film pertamanya.

"Ini ceritanya setahun setelah pacaran sama si Salma, yakni tentang apa yang didapat Nathan dari setahun bersama si Salma itu," ujar Jefri saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 16 Mei 2018.

Mengenai pengembangan karakter Nathan sendiri, Jefri mengaku penokohannya itu tak jauh berbeda dari film sebelumnya.

"Sama sebenarnya. Cuma di sini si Nathan ini sudah lebih baik lagi dari yang sebelumnya urak-urakan. Dia menunjukkan progresnya lah," kata Jefri.

Saat ditanya apa bedanya film sekuel ini secara menyeluruh dengan film pertamanya, Jefri menjelaskan bahwa di film kali ini, konflik yang ada benar-benar disesuaikan dengan kondisi dunia remaja saat ini.

Selain itu, dia memastikan akan banyak hal berharga yang dapat diambil dari film ini, terkait dengan masalah remaja dan keluarga.

para pemain film Dear Nathan Hello Salma

"Bedanya apa ya? Bangun chemistry saja sih yang paling penting. Karena film yang ini lebih deep lagi. Kalau film yang sebelumnya kan unyu-unyuan, tapi kalau film yang ini bahasannya bakal membahas problematika remaja sekarang, seperti soal depresi dan lain sebagainya," ujarnya.

Diketahui proses penggarapan syuting film 'Dear Nathan Hello Salma' ini baru akan dimulai pada 19 Mei 2018 mendatang. (ren)

    Muat Lainnya...