Deadpool 2 Mulai Tayang, Perlu Ditonton atau Enggak Yah?

Serunya Acara Nonton Deadpool 2
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Deadpool 2 akhirnya rilis di Indonesia pada pekan ini. Film superhero nyeleneh ini diprediksi bakal merebut puncak box office dari tangan Avengers: Infinity War. Tapi sebenarnya bagaimana reaksi para penonton?

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Dalam beberapa pekan terakhir, film Avengers: Infinity War memang menjadi jagoan di bioskop-bioskop seluruh dunia. Sejauh ini, film milik Marvel Studios tersebut sudah meraup lebih dari 1 miliar USD, setara dengan Rp14 triliun.

Namun, kehadiran Deadpool 2 bisa menggoyahkan posisi mereka di puncak. Film ini baru akan rilis di Amerika Serikat pada 18 Mei 2018 besok, tapi sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Sambutan movie buff Tanah Air pun sangat positif. Bioskop-bioskop memasang memutar Deadpool 2 di banyak layar. Penonton pun berbondong-bondong mengantre.

VIVA.co.id sempat dapat kesempatan menonton pemutaran perdananya beberapa waktu lalu, bersama para fans dan beberapa selebriti.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Lalu bagaimanakah tanggapan mereka setelah menonton Deadpool 2? Apakah positif atau malah negatif? Lihat saja reaksi para penonton di video berikut ini.

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024