Begini Jadinya Ketika Han Solo Muda dan Senior Bertemu

Alden Ehrenreich pemeran Han Solo
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA – Aktor Han Solo muda, Alden Ehrenreich mendapat kejutan saat melakukan wawancara dengan Entertainment Tonight terkait film barunya, Solo: A Star Wars Story. Alden dikejutkan dengan kedatangan Harrison Ford, aktor Han Solo asli dari franchise Star Wars selama ini.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Alden sedang membicarakan tentang pertemuan pertama dan satu-satunya dengan Ford untuk keperluan syuting dahulu. Dia mengatakan, sangat penting baginya mendapat restu dari aktor senior tersebut untuk memerankan Han Solo di film spin-off tersebut.

Saat sedang berbicara, tiba-tiba Ford dan sutradara Ron Howard masuk dan membuat Alden terkejut. 

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

"Pergi dari kursiku. Pergi dari hidupku," kata Ford bercanda. 

Namun setelahnya, Ford dan Alden saling memeluk dan berjabat tangan. Aktor berusia 75 tahun tersebut kemudian berdiri di samping Alden sambil memegang pundaknya seperti seorang ayah yang bangga pada anaknya.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

"Menurutku luar biasa. Aku rasa dia sangat cerdas tentang apa dan bagaimana dia melakukannya (film ini). Aku sangat senang," kata Ford ketika ditanya tentang penampilan Alden sebagai Solo muda.

Sementara itu, sebagai aktor baru, Alden Ehrenreich mengaku sangat mengagumi Ford. Dia mengatakan, tak kuasa menahan kagum karena film-film yang dibintangi Ford begitu melegenda. Bukan hanya Star Wars, tapi juga Indiana Jones, Blade Runner, dan lainnya.

Solo: A Star Wars Story akan tayang di Indonesia mulai 23 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya