Reaksi Para Selebriti Nonton Film Solo: A Star Wars Story

Solo: A Star Wars Story
Sumber :
  • Disney

VIVA – Sejumlah figur publik yang hadir di acara pemutaran perdana film Solo: A Star Wars Story pada Senin malam, 21 Mei 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan rupanya mengaku puas. Film ini bahkan disebut-sebut di luar ekspektasi mereka.

Sinopsis Solo: A Star Wars Story yang Tayang Malam Ini

Hadir dalam acara tersebut di antaranya YouTuber Chandra Liow, Giring, Citra Scholastika, Barasuara, dan sejumlah penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, seperti Abdul, Joan, dan Glenn. 

"Film ini benar-benar high level action," kata Chandra kepada VIVA.

Pistol Han Solo di Star Wars Terjual Rp7,7 Miliar

Selain para pemeran baru yang membawakan karakter-karakter ikonik di film Solo ini, menurut Chandra, keseruannya juga ada pada twist di plot ceritanya. Dia bahkan menyebut, film ini salah satu yang terbaik dari deretan film Star Wars.

Artis lain pun punya pendapat serupa. Giring mengatakan, film solo Han Solo ini, menurutnya, lebih bagus dari Rogue One.

Solo Masih Loyo, Avengers: Infinity War Menuju Rekor Baru

"Enggak tahu kenapa kok enggak terlalu digembor-gemborin, padahal bagus banget. Menurutku bahkan ini jauh lebih bagus dari Rogue One," ujar Giring yang menambahkan Han Solo ini salah satu film Star Wars yang layak untuk dinantikan para penonton.

Simak reaksi para seleb ini tentang film Solo: A Star Wars Story berikut ini. Film tersebut sudah mulai tayang di Indonesia tanggal 23 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya