Sempat Tertunda, Along With The Gods 2 Tayang Agustus 2018

Film Along With the Gods
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA – Kabar baik bagi penikmat film Korea Selatan, sekuel Along With The Gods dipastikan tayang pada bulan 1 Agustus 2018. Film pertamanya Along With The Gods: Two Worlds yang tayang pada 2017 sukses besar dengan menyedot 10 juta penonton.

Along With The Gods 2 Pecahkan Rekor Box Office Dunia

Dilansir dari laman Allkpop, sebelumnya produksi film Along With The Gods 2 harus diulang karena dua pemainnya yaitu Oh Dal Soo dan Choi Il Hwa terlibat skandal pelecehan seksual. Keduanya pun memilih mundur dari industri film Korea Selatan.

Along With the Gods.

Masuk Box Office Dunia, Ini 4 Alasan Wajib Nonton Along with The Gods

Peran Oh Dal Soo sebagai dewa pengadilan akhirat digantikan oleh Jo Han Chul. Sementara Choi Il Hwa yang berperan sebagai karakter baru akan digantikan oleh Kim Myung Gong. Kedua aktor baru telah menyelesaikan syuting pada April lalu.

Saat ini Along With The Gods 2 ada pada tahap editing penambahan efek CGI, musik dan prosedur pasca produksi lainnya. Along With The Gods merupakan film trilogi yang bercerita tentang perjalanan manusia setelah meninggal. Dibintangi oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, DO EXO, Kim Dong Wook dan lainnya. (ren)

Gala Premiere Along with The Gods 2, Bioskop Dipadati Penggemar
Along With The Gods 2 : The Last 49 Days

Filmnya Sukses Besar, Kartunis Along with the Gods Belum Dibayar

Pihak produksi masih menunggu filmnya selesai tayang di bioskop.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2018