6 Bulan Kencan, Emma Watson dan Chord Overstreet Putus

Emma Watson dan Chord Overstreet
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Bintang Harry Potter, Emma Watson dan aktor 'Glee' Chord Overstreet dilaporkan telah berpisah. Pasangan ini mulai berpacaran enam bulan lalu, tetapi sumber mengatakan kepada The Sun romantika itu sudah berakhir.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

"Emma dan Chord tetap diam tentang hubungan mereka pada awalnya tetapi mereka benar-benar cocok," kata orang dalam pada tabloid Inggris itu dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 29 Mei 2018. 

"Mereka menghabiskan banyak waktu bersama di Los Angeles. Tapi beberapa hal belum berhasil di antara mereka dan mereka berdua sekarang melajang lagi," tutur sumber.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Pasangan itu melangkah bersama di awal Maret tak lama setelah para aktor itu terlihat meninggalkan pesta Vanity Fair Oscar bersama teman-temannya.

Juru bicara Emma, menolak berkomentar, tetapi Emma telah memutuskan semua hubungannya dengan Chord di media sosial. Bintang Beauty and the Beast (2017) sebelumnya berkencan dengan manajer teknologi William Knight. 

Tom Felton Beberkan Hubungan yang Sebenarnya dengan Emma Watson

Mereka kemudian memutuskan hubungan setelah dua tahun bersama, sesaat sebelum Emma bertemu Overstreet. Emma  juga menikmati romansa selama setahun dengan pemain rugby Matthew Janney sampai putus pada akhir 2014.
 

Emma Watson.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

ADHD adalah gangguan perkembangan saraf yang ditandai dengan gejala seperti kesulitan mempertahankan perhatian, hiperaktif, dan impulsif.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023