Jamie Foxx Akan Bintangi Tokoh Komik 'Spawn'

Jamie Foxx
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Satu lagi tokoh komik yang diangkat ke layar lebar. Bukan pahlawan super dari Marvel Comics ataupun Detective Comics (DC), yang satu ini merupakan anti hero yang sempat populer di era 90-an yaitu ‘Spawn’.

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Karakter komik ciptaan Todd McFarlane ini bergaya thriller fantasi berbeda dari kisah-kisah pahlawan super yang pernah dibuat. Kebetulan sang pengarang merupakan komikus yang menciptakan karakter Venom untuk pertama kali.  

McFarlane menjanjikan ‘Spawn’ akan lebih seperti film horor yang memberikan sensasi berbeda bagi penikmat film pahlawan super. “Ini akan menjadi film paling menyeramkan seperti ‘Boogeyman’ yang tidak mengeluarkan suara,” kata dia seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 30 Mei 2018

Duka Jamie Foxx, Adiknya yang Idap Down Syndrome Meninggal Dunia

‘Spawn’ tidak sama dengan Captain Amerika yang akan menyelamatkan sebuah kota dari kehancuran.

“Pemikiran orang-orang menjadi rancu. ‘Spawn’ bukanlah pria yang mengenakan kostum ketat yang menjadi pahlawan menyelamatkan kota. Pada akhir film aku berharap penonton akan berpikir, apakah ini pria yang menjadi hantu? atau hantu yang menjadi seorang pria?” tutur McFarlane yang akan membuat ‘Spawn’ menjadi trilogi.

Beredar Foto-foto Mesra Katie Holmes dan Pacar Berondongnya

Aktor peraih piala Oscar, Jamie Foxx merasa bahagia mendapat kesempatan untuk memerankan karakter tersebut. “Beberapa tahun lalu kami bertemu di Arizona, aku bilang tidak ada aktor yang akan bekerja sekeras aku bila memerankan tokoh ini. Syukurlah aku mendapatkannya,” tutur pemeran film ‘White House Down’ tersebut. (mus)
 

Silk Karakter Marvel

5 Fakta Menarik Silk Karakter Marvel Comics yang Dijadikan Serial Spin Off SpiderMan

ony mengembangkan SUMC (Sony Universe of Marvel Characters) dengan menghidupkan karakter lain dari Marvel Comics. Sony Pictures akan membuat serial Silk karakter marvel.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2022