Masa Lalu Dion Wiyoko Diperebutkan Empat Gadis

Dion Wiyoko
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Bagi anda penggemar drama series, wajib menyaksikan tayangan terbaru karya Alyandra Pandjipoera yang berjudul ‘Sunshine’. Serial drama ini bercerita tentang sebuah pilihan hidup yang mengarah kepada cinta sejati.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Dibintangi oleh Dion Wiyoko (Langit) seorang eksekutif muda di agensi periklanan yang mengisahkan pertemuan romantis di masa lalunya dengan empat wanita menakjubkan, mereka adalah Laura Basuki (Matahari), Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti  Cartwright), dan Bulan (Jill Gladys). Di antara keempat wanita tersebut, salah satunya akan menjadi cinta sejati Langit.

Alyandra Pandjipoera mengatakan bahwa ‘Sunshine’ diproduksi seperti film, menggunakan teknik dan metode film selama pra-produksi, produksi, dan pasca produksi. Pengalaman selama produksi menjadi pengalaman yang luar biasa bagi dirinya dan juga seluruh pemain.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Serial drama romantis ‘Sunshine’ mulai tayang hari ini, Kamis 31 Mei 2018 dan sudah dapat disaksikan melalui streaming video on demand Viu. Setiap minggu akan ditayangkan dua episode, yaitu di hari Rabu dan Kamis, masing-masing berdurasi 45 menit dengan total 13 episode. (ren)

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024