Laura Basuki Gampang Temukan Chemistry dengan Dion Wiyoko

Laura Basuki
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Laura Basuki kembali dipasangkan dengan Dion Wiyoko dalam sebuah produksi serial drama. Sebelumnya, Laura dan Dion memang sering dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam sebuah film.

Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival 2022

Setelah menjadi pasangan suami istri dalam film ‘Terbang: Menembus Langit’, Laura mengaku sudah tidak susah lagi untuk membangun chemistri dengan Dion.

“Memang bukan pertama kali kerja sama Dion jadi buat saya memudahkan sih untuk masuk ke karakter dan berdiskusi dengan Dion,” ungkap Laura saat ditemui VIVA di kawasan Jakarta Pusat.

Kabar Duka, Ayah Mertua Laura Basuki Meninggal Dunia

Laura mengakui, dalam drama terbarunya ini dirinya mendapat peran yang berbeda dengan peran-peran sebelumnya dalam film saat dipasangkan dengan Dion. 

Laura Basuki

Cerita Laura Basuki dan Fedi Nuril Saat Ditanya, Kapan Hamil?

“Bedanya ini kami sama-sama masih kuliah, berteman, jadi kalau sebelumnya kadang jadi kakak adik, suami istri, nah di sini bedanya kami teman kuliah,” ungkap Laura.

Demi totalitasnya dalam berperan, diakui Laura dirinya tidak sedih ataupun takut saat harus memotong pendek rambut panjangnya.

"Saya akan mengubah fisik mulai dari potong rambut atau mengubah gaya jalan gaya bicara supaya saya bisa masuk ke dalam karakter, setiap kali karakter baru bisa beda-beda, dan buat saya dengan potong rambut ini memudahkan saya untuk masuk ke karakter matahari yang energik, sporty, masih muda.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya