The Gift Banyak Dikomentari, Dion Wiyoko Kian Tertantang

Film The Gift
Sumber :
  • Instagram The Gift

VIVA – Media sosial menjadi media yang mendekatkan jarak antara selebriti dengan penggemarnya. Lewat media sosial juga biasanya para selebriti berinteraksi dengan penggemar.  Begitu pula dengan aktor Dion Wiyoko yang baru-baru ini merilis film terbarunya berjudul ‘The Gift’.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Film yang juga dibintangi Reza Rahardian dan Ayushita tersebut mendapat tanggapan positif dari warganet yang langsung memberikan komentar di akun media sosial. 

"Lewat komentar medsos sih. Ada yang bilang sampai nonton dua kali, nangis, terbawa suasana. Banyak yang komentar sampai menceritakan detail tentang pengalaman dia setelah nonton film The Gift. Yang aneh-aneh  enggak ada tapi semuanya cerita pengalaman yang personal, relatable gitu," kata Dion yang ditemui di acara nobar film ‘The Gift’ di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 3 Juni 2018.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Aktor kelahiran 1984 tersebut mengaku senang dengan tanggapan positif dari masyarakat yang disampaikan padanya melalui media sosial, meski dari segi jumlah penonton belum banyak. 

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

"Pastinya saya senang karena hasil karya saya bisa diterima dengan baik. Ya meski jumlah penonton belum banyak tapi banyak yang suka. Memang ada yang kontra, tapi setidaknya cukup banyak review yang baiknya. Jadi saya termotivasi untuk membuat karya yang lebih baik lagi," ujar Dion yang sedang mempersiapkan film baru lagi.

Film besutan sutradara kondang Hanung Bramantyo tersebut menceritakan tentang seorang penulis novel bernama Tiana (diperankan Ayushita) yang merasa terganggu dengan pemilik kontrakan bernama Harun (Reza Rahadian) tempatnya tinggal yang selalu membunyikan musik dengan keras.

Namun akhirnya Tiana tahu bahwa Harun seorang tuna rungu. Seiring berjalan waktu, mulai tumbuh rasa cinta antara keduanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya