Dion Wiyoko Dapat 'Suntikan' Positif Dari Warganet

Dion Wiyoko
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Dion Wiyoko dapat komentar positif dari warganet. Komentar tersebut keluar setelah mereka menyaksikan film Dion terbaru, The Gift. Kebanyakan dari mereka berkomentar bagaimana dekatnya cerita yang disajikan film tersebut dengan keseharian mereka. Film itu mampu mengaduk emosi para warganet.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

"Lewat komentar medsos sih. Ada yang bilang sampai nonton dua kali, nangis, terbawa suasanalah. Banyak yang komentar sampai menceritakan detail tentang pengalaman dia setelah nonton film The Gift ini. Yang aneh-aneh sih enggak ada tapi semuanya tuh cerita pengalaman yang personal, relatable gitu. Banyak yang terbawa emosi, ada yang nangis, dan itu berbeda-beda," kata Dion yang ditemui di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 3 Juni 2018.

Komentar tersebut banyak didapat Dion dalam akun instagram pribadinya. Hal itu seolah membuktikan media sosial yang jadi jembatan antara para pekerja seni dengan penikmatnya.

Sentil Pemerintah, 'Susi Susanti: Love All' Bukan Film Olahraga Biasa

Sayangnya komentar positif tersebut belum berbanding lurus dengan jumlah penonton The Gift. Setidaknya, Dion mendapat suntikan positif melalui komentar-komentar yang bernadakan puas mengenai film itu.

"Pastinya saya senang karena hasil karya saya bisa diterima dengan baik. Ya meskipun jumlah penonton belum banyak tapi banyak yang suka. Memang ada yang kontra, tapi setidaknya cukup banyak review yang baiknya. Jadi saya termotivasi untuk membuat karya yang lebih baik lagi," katanya.

Natal 2018, Dion Wiyoko Ingin Quality Time Bareng Keluarga

The Gift merupakan film arahan Hanung Bramantyo. Film tersebut menceritakan tentang seorang penulis novel bernama Tiana (Ayushita) yang merasa terganggu dengan pemilik kontrakan bernama Harun (Reza Rahadian). Di tempat tinggalnya, Harun selalu membunyikan musik dengan keras. Namun akhirnya Tiana tahu bahwa Harun seorang tuna rungu. Seiring berjalan waktu, mulai tumbuh rasa cinta antara keduanya.

Dion Wiyoko

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

Dari pengalaman itu, ternyata Dion baru menyadari ternyata seorang aktor harus juga belajar mengolah vokal selain berakting.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020