4 Film Layak Dinanti di Libur Lebaran Juni 2018

Jurassic World 2.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Sederet film menarik siap tayang di pertengahan tahun 2018 ini. Dari industri perfilman Tanah Air hingga Hollywood, beragam genre akan menemani libur Lebaran kali ini. Mulai dari film keluarga hingga laga komedi dan romantis. Ada apa saja film yang akan tayang di Bulan Juni ini?

Viral Video Boy William Minta Maaf ke Ayu Ting Ting, Wajah Keduanya Disorot

1. Jurassic World: Fallen Kingdom

Film pertamanya, Jurassic World yang rilis pada 2015 lalu menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. Kini, sekuelnya kembali hadir, Jurassic World: Fallen Kingdom, siap tayang mulai 6 Juni 2018.

Boy William ke Ayu Ting Ting: Kalo Gue Mualaf Lo Mau Gak?

Masih dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, film ini mengambil latar waktu tiga tahun setelah runtuhnya taman bermain Jurassic World.

Jelang Derby Merseyside, Mohamed Salah Berubah Jadi Superhero

2. Incredibles 2

Film animasi dari Disney dan Pixar ini termasuk favorit di kalangan keluarga. Film ini akan menyajikan aksi Elastigirl dan Mr. Incredible dalam petualangan seru sambil menjaga ketiga anaknya.

Incredibles 2 akan tayang sekitar pertengahan Juni 2018.

3. Dimsum Martabak

Ayu Ting Ting, untuk pertama kalinya terjun ke layar lebar. Lewat film Dimsum Martabak, Ayu akan beradu akting dengan Boy William. 

Di bawah produksi RA Pictures, film ini akan tayang pada Lebaran tahun ini. Penasaran dengan akting pelantun Geboy Mujair tersebut?

4. Target

Film yang diperankan, sekaligus disutradarai oleh Raditya Dika ini menceritakan tentang sembilan orang yang diundang untuk syuting film malah harus terjebak di sebuah gedung dan harus melakukan game-game untuk bertahan hidup. 

Target juga dibintangi oleh Samuel Rizal, Cinta Laura, Romy Rafael, dan sebagainya. Film ini juga akan tayang di 15 Juni 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya