Sosok Mak Nyak dan Doa Maudy Koesnaedi untuk Film Si Doel

Rano Karno untuk Film Si Doel The Movie
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Film Si Doel The Movie resmi merilis trailer, poster dan soundtrack film yang diwakili langsung  Frederica selaku Produser Falcon Pictures. Film yang dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra dan Suti Karno akan tayang pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

"Setelah trailer dan poster resmi kami rilis, mudah-mudahan bisa semakin mengurangi rasa penasaran pecinta film terhadap filmnya nanti," kata Frederica di Studio Karno's Film di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Rano Karno selaku 'pentolan' di film tersebut mengatakan jika dirinya dan seluruh keluarga besar Si Doel Anak Sekolahan bersyukur bisa kembali menelurkan karya terbaiknya tahun ini.

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

"Saya senang dan bangga sekali sekaligus sangat berterima kasih kepada Tuhan. Semoga bisa mengobati kerinduan masyarakat. Film Si Doel The Movie ini bukan hanya dinantikan oleh pecinta sinetron Si Doel, karena seiring berjalannya waktu penggemar dari kalangan muda yang ikut menantikan film ini semakin bertambah," kata Rano.

Maudy pun berharap sosok Mak Nyak, yang diperankan Aminah Cendrakasih bisa terus mengikuti syuting filmnya.

Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

Rano Karno untuk Film Si Doel The Movie

"Akhirnya kita kembali syuting, Alhamdulillah Mak Nyak masih bisa terlibat di film ini, dan semoga Mak nyak bisa terus sehat dan ikut menjadi saksi film Si Doel The Movie ini," sambung Maudy Koesnaedi seraya menangis.

Film Si Doel The Movie menceritakan kelanjutan kisah 26 tahun sosok si Doel, Sarah dan Zaenab yang lebih dramatis dan menyentuh, namun tetap di balut unsuk komedi 'khas' Mandra dan Atun.

band armada

Band Armada dan penyanyi muda Wizzy didapuk menyanyikan OST lagu di Si Doel The Movie.

"Yang pasti senang dan bangga. Wizzy sempat enggak nyangka karena lagu yang dibawakan lagunya luar biasa bagus banget ciptaan Bebi Romeo," kata Wizzy yang hadir dalam kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya