Aktor Laga Willy Dozan Jadi Feminin di Film Target

Pemain Film Target
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sosok Willy Dozan dikenal luas sebagai seorang aktor laga senior yang eksis sejak era 70-an. Di puncak kariernya, aktor yang mahir bela diri kung fu ini pernah membintangi sejumlah film luar negeri.

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

Kali ini Willy Dozan menjajal sebuah peran yang berbeda daripada sebelumnya. Aktor laga yang terkenal gagah tersebut harus memerankan karakter pria feminin di film Target.

“Saya awalnya dapat tawaran dari Radit peran yang enggak pernah sebelumnya. Terkejut tapi memang ini yang saya harapkan. Semua peran saya pernah mainkan, protagonis antagonis ini yang belum pernah apa ya, yang agak keriting,” ujarnya saat konferensi pers pada Sabtu, 9 Juni 2018.

'Raditya Dika' Bikin Gol, Newcastle United Imbangi Chelsea

Bukan perkara mudah, butuh waktu 2 bulan untuk mendalami karakter bernama Wince tersebut. Willy secara khusus berguru dengan Raditya Dika.

“Kesulitannya ada. Saya studi di rumah Radit selama 2 bulan. Radit expert sekali. Disuruh nungging saya ngikut aja. Awalnya agak kagok 3 sampai 4 minggu ada harapan dari Radit katanya om kayaknya sudah matang,” tuturnya membuat seisi ruangan tertawa.

Chef Renatta Punya Passion Masak Gegara Sang Ibu Lakukan Ini

Bahkan saking menjiwai karakter Wince, aktor 61 tahun ini diprotes oleh sang istri. 

“Satu lagi nih saya agak menyesal, abis syuting Target, bangun tidur jalannya ngeleot. Istri saya bilang kok kamu jalannya beda ya. Sebulan lebih syuting sedikit kebawa,” katanya.

Dian Sastro jadi dosen Universitas Indonesia (UI)

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Ada sejumlah artis Indonesia yang memiliki pendidikan tinggi serta berkuliah di kampus ternama yaitu Universitas Indonesia (UI).

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023