Syuting Film 'Target' Anggika Bolsterli Sempat Pingsan – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Rabu, 13 Juni 2018 | 21:21 WIB
  • Syuting Film 'Target' Anggika Bolsterli Sempat Pingsan

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Anggika Bolsterli
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Anggika Bolsterli

VIVA – ‘Target’ merupakan film terbaru Raditya Dika bergenre laga komedi yang akan tayang pada 15 Juni 2018. Ada cerita menarik yang dialami oleh salah satu pemainnya yaitu Anggika Bolsterli yang pingsan saat syuting.

Singkatnya, film ini menceritakan sembilan figur publik yang hendak syuting film berjudul ‘Target’, namun ternyata dijebak di sebuah gedung kosong. Lokasi di gedung yang pengap ternyata memberikan tantangan tersendiri untuk para pemain.

“Tantangannya buat aku sih kami beneran syuting di gedung kosong, dan itu lumayan sumpek karena kan ditutup semua sama kain,” ujarnya saat premiere beberapa waktu lalu di Jakarta Selatan.

Gangguan pernapasan juga sempat dialami saat melakukan sebuah adegan dengan api unggun. “Susah napas pas kami bikin api unggun. Kami susah banget napas, karena itu ada api di ruangan tertutup jadi sesak banget buat napas,” kata Anggika.

Lihat Juga

Udara yang pengap membuat Anggika kehilangan kesadaran. Walaupun kejadian tersebut tidak menghalangi proses syuting yang memakan waktu 20 hari.

“Aku jujur aja saat itu sempat pingsan gara-gara kayak pengap banget. Aku tahan-tahan sampai cut terus aku sudah lemas, jadi pingsan, terus dibawa ke bawah, sudah. Aku dikasih istirahat setengah jam terus lanjut lagi,” tutur aktris berdarah Swiss tersebut.

Selain Anggika dan Raditya Dika, Target juga dibintangi oleh Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, dan Romy Rafael.