Perdana Main Film, Vanesha Prescilla Diganjar Penghargaan

Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • instagram.com/vaneshaass

VIVA – Berkat perannya sebagai Milea di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla berhasil menjadi pemenang Pemeran Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018. Film yang diangkat dari novel karangan Pidi Baiq tersebut berhasil menembus angka 6 juta penonton.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Sayangnya Vanesha tidak dapat hadir untuk menerima piala secara langsung di atas panggung. Dia diwakilkan oleh ibunda tercinta.

"Alhamdulillah anak saya dapat apresiasi dalam film Dilan, ini penghargaan pertama buat Vanesha termasuk film pertamanya juga. Makasih buat ayah Pidi Baiq udah buat Sasha lebih percaya diri, makasih buat yang udah nonton film Dilan 1990," ujarnya di panggung IMAA 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam, 4 Juli 2018.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Vanesha telah menyiapkan video sebagai rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya lewat sistem voting. "Makasih yang udah vote aku di Pendatang Baru Terfavorit, makasih buat kalian dan terus dukung perfilman Indonesia," katanya.

Sementara Putri Marino menang untuk kategori Pemeran Pendatang Baru Terbaik melalui film Posesif. Sedangkan Christine Hakim menang di kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik berkat film Kartini.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

Adapun Niniek L Karim meraih penghargaan untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit dalam film Sweet 20. Pemeran Pasangan Terbaik diberikan untuk Marsha Timothy dan Dea Panendra dalam film Marlina Si pembunuh Dalam Empat Babak.

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021