Syuting 'Belok Kanan Barcelona' Diwarnai Badai Pasir di Maroko

Anggika Bolsterli
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah membintangi film Target, Anggika Bolsterli dipercaya untuk berperan dalam film garapan sutradara Guntur Suharjo berjudul Belok Kanan Barcelona. Selain Anggika, film yang diangkat dari novel Traveler’s Tale karangan Adhitya Mulya ini juga dibintangi Deva Mahendra, Morgan Oey, dan Mikha Tambayong.

Diarahkan Jadi Atlet Golf, Anggika Bolsterli Pilih Akting

Sebagai film bernuansa traveling, syuting dilakukan di empat kota dunia yaitu Maroko, Budapest, Copenhagen, dan Barcelona. Menariknya, saat syuting di Maroko sempat terjadi badai pasir.

“Di Maroko kami syutingnya di Gurun Sahara dan di sana sempat ada badai pasir pas syuting. Itu baru pertama kali aku ngeliat Sahara terus ada badai pasir. Aku kayak kaget juga, 'aduh kayak gimana nih,’” katanya kepada VIVA baru-baru ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anggika Bolsterli: Skill Lebih Penting Dibanding Wajah

Beruntung badai pasir tersebut tidak membahayakan dan masih bisa diantisipasi, sehingga tidak menghambat proses syuting. “Ternyata ya aman-aman aja. Kami udah dijelasin sama orang-orang di sana, harus ditutup muka sama kupingnya biar pasirnya enggak masuk. Jadi ya sebuah pengalaman yang menarik,” tutur aktris berdarah Swiss tersebut.

Dalam novelnya, Belok Kanan Barcelona bercerita tentang empat orang yang sudah bersahabat dari kecil. Mereka pun saling jatuh cinta ketika masa SMA, namun tak pernah saling tersampaikan.

Anggika Bolsterli 'Ngebet' Mainkan Adegan Berantem

Saat dewasa, mereka bekerja di negara yang berbeda-beda. Salah satu di antara mereka mengabarkan akan menikahi gadis Spanyol di Barcelona. Para sahabat itu pun kemudian berusaha pergi ke kota itu.

Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli Sempat Tak Dipercaya Orangtua

Pendidikan menjadi lebih penting.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2018