Komedi Segar di Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation

Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Sony Pictures Animation kembali merilis film ketiga dari kartun keluarga populer, Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation. Di prekuel kali ini, petualangan keluarga Drakula pun mundur ke tahun 1897, saat rombongan monster itu melarikan diri ke Budapest dengan kereta api demi menghindari kejaran Abraham Van Helsing yang sangat gigih ingin memusnahkan mereka.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Pernikahan pasangan monster berduri yakni Carl Prickles dan Lucy, akhirnya membuat Drakula berkeinginan untuk kembali memiliki pasangan kencan setelah 100 tahun hidup sendiri tanpa pasangan.

Namun, putra-putrinya yakni Mavis, Johnny (pacar Mavis), dan Dennis, justru malah melihat bahwa rasa kesepian yang dirasakan ayahnya itu akibat terlalu stres bekerja mengurus hotel mereka. Mereka pun memutuskan untuk berlibur bersama geng monsternya, namun tanpa memberitahukan Drakula tujuan kepergian mereka itu hendak kemana.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Dalam perjalanannya, Drakula merasakan cinta pada pandangan pertama, dengan seorang wanita berambut bondol bernama Ericka, yang ternyata masih punya tujuan menghancurkan Drakula. Bagaimanakah kisah cinta Drakula dan Ericka?

Seperti dua franchise sebelumnya, sutradara Genndy Tartakovsky membuat Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation ini dengan banyak komedi segar pada adegan-adegannya. Berbagai tindakan bodoh dan dialog-dialog konyol antar para monster tersebut, masih jadi formula komedi yang diandalkan oleh Genndy.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Selebihnya, film ini adalah tontonan keluarga yang dapat dinikmati sambil membawa buah hati ke bioskop. Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation merupakan film yang amat segar, lucu, dan sangat menghibur.

Sementara itu, Dream Cruises bekerja sama dengan Sony Pictures Animation untuk menciptakan sebuah pengalaman pelayaran yang unik, bertema Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation. Selama 25 Mei hingga 31 Agustus, pengunjung bisa menikmati pelayanan unik dan spesial selama berlayar bersama kapal pesiar mewah dengan destinasi indah, seperti Jepang, Vietnam, Indonesia, Kamboja, Malaysia, dan Thailand.

Beberapa acara seru yang ada di pelayaran ini antara lain, meet and greet karakter Hotel Transylvania, storytelling dongeng, pesta kostum, dan lain sebagainya. Untuk jadwal pelayaran spesialnya, Anda bisa mengunjungi situs dreamcruiseline.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya