Bintangi Serial, Iko Uwais Bawa Tim ke Hollywood

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor laga Iko Uwais jadi orang Indonesia pertama yang mendapat kesempatan sebagai bintang utama di salah satu serial Netflix, Wu Assasin. Iko akan membawa enam orang dari Indonesia yang tergabung dalam Uwais Team. Mereka akan menangani tata laga untuk serial tersebut.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Kami berenam, full team. Gue yakin banget mereka bisa berkreasi di Hollywood. Mudah-mudahan bisa membuat nama baik Indonesia di sana," kata Iko kepada VIVA.

Selain Iko, keenam orang tersebut adalah Ferry, Yandi Sutisna, Herry, Ryan Santoso, dan Rama Suhadi yang menjadi stuntman Iko nantinya. Bukan hanya sebagai penata laga, Iko tak menutup kemungkinan timnya akan berperan dalam serial tersebut.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Gue bangga banget bisa bawa tim gue secara lengkap ke Hollywood. Kemungkinan bisa main ada, jadi fighter," ucap suami Audy Item tersebut.

Iko akan menjalani syuting selama empat bulan di luar negeri. Ia mendapat peran utama dalam serial tersebut. Namun nama, karakter atau jalannya cerita, masih belum bisa dibocorkan mengingat syuting belum dilangsungkan.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

"Belum dikasih tahu jelas banget, belum baca detail script-nya. Alhamdulillah dikasih kepercayaan, ini juga ridho Allah, ridho orangtua, makanya bisa dikasih kepercayaan," kata pria bernama Uwais Qorny itu.

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022