Romaria Bocorkan Kejadian Aneh Saat Syuting Koki-koki Cilik

Para pemeran Koki-koki Cilik
Sumber :
  • instagram.com/colegribble03

VIVA – Koki-koki Cilik menjadi film anak-anak pertama yang dirilis MNC Pictures tahun ini. Film ini berkisah tentang impian seorang anak kurang mampu memenangkan kompetisi memasak di cooking camp yang banyak berisi anak-anak dari keluarga kaya raya.

Kenal Lebih Dekat dengan Para Pengisi Suara Film Nussa

Cooking camp yang diadakan di Lembang, Bandung membuat kemasan film menjadi sangat menarik dan berbeda dari film anak lainnya. Romaria Simbolon pemeran karakter Key mengaku sangat bahagia menjalani syuting film pertamanya ini. 

“Paling bagus di Lembang, Bandung soalnya aku suka banget di hutannya keren banget cuacanya juga dingin,” tuturnya saat acara nonton bareng di XXI Kalibata pada Jumat, 13 Juli 2018.

Yura Yunita dan Film NUSSA Satu Suara, Tidak Mudah Menyerah

Sepupu Bastian Steel ini juga menceritakan kejadian lain yang dianggapnya aneh. “Pernah dikasih tahu pas di hotel kita tidur yang di kamar samping kita tante Aura Kasih bilang, 'Papa Roma kemarin malam belum tidur ya kok geser-geser bangku?' Tapi enggak, kita tuh udah tidur nyenyak, terus itu apa? emang hotelnya agak angker sih,” ungkap gadis 9 tahun tersebut dengan polos.

Roma mengutarakan harapannya agar film Koki-Koki Cilik bisa menarik banyak penonton. “Semoga aja bisa satu juta atau melebihi satu juta penonton aku pengin banget. Aku happy banget sama teman-teman kalau bisa begitu. Setengah juta pun udah senang lah ini film pertama aku,” kata dia. (ren)

Shimajiro Movie, Film Petualangan Laut Didesain Khusus Anak 2-5 Tahun
Fillm Nussa tayang di Bioskop Online 25 Desember 2021

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

Setelah rilis di bioskop kemarin, kini film NUSSA bisa disaksikan kembali di platform streaming Bioskop Online mulai 25 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021