Selena Gomez Pilih Melajang Setelah Justin Bieber dan Hailey Tunangan?

Selena Gomez
Sumber :
  • eonline

VIVA – Beberapa hari setelah berita Justin Bieber bertunangan dengan Hailey Baldwin, beredar video Selena Gomez yang membuat pernyataan bahwa dia akan tetap melajang selama sisa hidupnya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Hal itu disampaikan Selena saat sesi wawancara dengan BizzFeed untuk mempromosikan film animasi barunya 'Hotel Transylvania 3: Summer Vacation'.

Selama wawancara, Selena  dan pemain lainnya seperti Andy Samberg, Keegan-Michael Key dan Kathryn Hahn bermain games “Would You Rather?". Sang penyanyi kemudian mendapat giliran pertama untuk menjawab pertanyaan dari sebuah ember.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Apakah Anda lebih suka mengetahui cinta sejatimu adalah vampir yang perlu minum satu galon darah Anda setiap malam untuk bertahan hidup, atau menjadi lajang selama sisa hidup Anda?" Selena membaca salah satu pertanyaan dengan keras. "Kurasa aku akan melajang selama sisa hidupku, jadi ...," jawabnya dengan mudah sambil tertawa.

Ada momen canggung untuk beberapa saat setelah dia menjawabnya karena sejumlah pemain lainnya memilih untuk diam. Tidak diketahui apakah pelantun "Hands to Myself" itu sebenarnya mencoba memberi tahu penonton tentang perasaannya yang sebenarnya setelah pertunangan mantan pacarnya baru-baru ini atau dia hanya bercanda.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024