Zombieland Kembali Tayang di Bioskop Pada 2019

Pemain Zombieland
Sumber :
  • VIVA.co.id/aceshowbiz

VIVA – Sekuel film horor komedi ‘Zombieland’ akan kembali tayang di bioskop. Dikonfirmasi rumah produksi Sony Pictures menyatakan Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg dan Abigail Breslin akan bersatu kembali untuk membintangi proyek tersebut. 

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Ruben Fleischer, yang saat ini sedang mengerjakan film terbaru Tom Hardy, ‘Venom’, juga akan kembali menjadi sutradara film komedi horor ini. Menurut The Hollywood Reporter, produksi sekuel akan dimulai pada Januari karena film ini akan dirilis pada Oktober 2019.

Penulis naskah ‘Zombieland’ Paul Wernick dan Rhett Reese, yang juga terlibat dalam ‘Deadpool’ Marvel, pun kembali ditunjuk sebagai penulis naskah untuk proyek tersebut, sementara Gavin Polone kembali didapuk sebagai produser.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Sekuel ini akan fokus pada Wichita, Little Rock, Tallahassee dan Columbus ketika mereka berhadapan dengan jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak film pertama. Akan ada manusia baru yang selamat juga. Menurut studio, mereka harus menghadapi penderitaan keluarga snarky yang berubah-ubah.

"Ini adalah salah satu proyek yang para penggemar ingin lihat terjadi untuk waktu yang lama - dan tidak ada yang ingin melihatnya terjadi lebih dari Emma, Woody, Jesse, dan Abigail," kata Presiden Columbia Pictures Sanford Panitch dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari laman Aceshowbizz, Minggu 15 Juli 2018.

Penampakan ‘Kota Zombie’ Philadelphia Amerika Serikat, Dipenuhi Gelandangan dan Orang Tak Berdaya

"Ini adalah beberapa aktor yang paling banyak diminta dan saya pikir mereka membuat film ini karena mereka menyukai karakter-karakter ini. Kami senang Ruben bersedia kembali untuk mengarahkan sekuel ini, karena karyanya tentang Venom benar-benar menakjubkan," tutur Panitch.

Hingga kini, belum diketahui berapa anggaran yang akan dikeluarkan Sony untuk sekuelnya ini, tetapi hampir pasti lebih tinggi dari anggaran film pertama karena semua aktor menjadi nominasi Academy Award. Belum lagi Stone yang memenangkan Oscar berkat penampilannya di 2016 ‘La La Land’.

Film pertama sendiri dibuat di bawah US$24 juta atau setara dengan Rp345 miliar dan meraup lebih dari empat kali keuntungan di bioskop seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya