Ternyata Ini Rahasia Para Pemain Fantastic Beasts

Fantastic Beasts 2
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Bintang film Fantastic Beasts, Eddie Redmayne dan Katherine Waterson memiliki rahasia yang membuat mereka tetap kuat selama menjalani proses syuting sekuel, ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’.

Ezra Miller Diduga Tampung Istri dan Anak Orang di Rumah Penuh Senjata

Katherine mengungkapkan ada asisten ‘sihir’ yang membuat energinya terus terisi saat syuting.

“Ada seorang asisten yang nampaknya punya kemampuan sihir menyediakan asupan gummy bear (permen jeli) tepat di saat tenagaku mulai habis. Aku bahkan tidak sadar kapan dia menyediakannya, seperti sihir,” ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu 15 Juli 2018

Warner Bros. Hapus Dialog Soal Gay di Fantastic Beasts 3

Sementara Eddie Redmayne mengandalkan kafein untuk membuat energinya terus menyala.

“Salah satu keanehan saat syuting sebuah film adalah kamu harus melakukan adegan berat di pagi hari, lalu semua orang pergi makan siang, dan kamu merasakan kelelahan yang teramat sangat setelahnya. Kemudian kamu tetap harus melakukan adegan close up dengan ekspresi emosional,” tutur aktor peraih piala Oscars tersebut.

Bocoran Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Tayang 15 April

Eddie merasa dirinya sudah sangat ketergantungan dengan kopi. “Itulah mengapa pada dasarnya aku merupakan pecandu kopi. Katherine selalu menasihatiku saat kami pertama kali bertemu di syuting film pertama karena terlalu banyak minum kopi,” katanya sambil tertawa.

Film The School for Good and Evil

Sinopsis Film The School for Good and Evil, Sudah Tayang di Netflix

Deretan pemain film The School for Good and Evil telah mencuri perhatian sebelum penayangannya. Ada Charlize Theron yang populer membintangi Snow White and the Huntsman.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2022