Emma Stone Kembali Bintangi Sekuel Zombieland

Emma Stone.
Sumber :
  • Instagram Emma Stone

VIVA – Bagi anda para penggemar film Zombieland yang dirilis pada tahun 2009 lalu, bersiaplah. Sebab, sebentar lagi sekuelnya akan hadir dengan petualangan baru dan lebih seru tentunya.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin 16 Juli 2018, film Zombieland akhirnya akan menghadirkan kelanjutan kisah serunya sekitar hampir 10 tahun sejak film pertamanya dirilis.

Sony mengonfirmasi bahwa Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin akan bersatu kembali untuk membintangi proyek film tersebut.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Sementara itu, Ruben Fleischer, yang saat ini sedang menggarap film Tom Hardy, berjudul Venom, juga akan kembali menyutradarai film komedi horor ini.

Sony juga memastikan bahwa film ini siap digarap. Produksi sekuel itu rencananyaakan dimulai pada bulan Januari 2019 mendatang, karena filmnya sendiri akan dirilis pada Oktober 2019.

Penampakan ‘Kota Zombie’ Philadelphia Amerika Serikat, Dipenuhi Gelandangan dan Orang Tak Berdaya

Penulis asli Zombieland, yaitu Paul Wernick dan Rhett Reese didapuk untuk menulis naskah sekuel tersebut. Sementara itu, Gavin Polone kembali didaulat sebagai produser.

Sekuel ini akan fokus pada petualangan Wichita, Little Rock, Tallahassee, dan Columbus ketika mereka berhadapan dengan jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak film pertama. Akan ada manusia baru yang selamat juga. Mereka pun harus menghadapi penderitaan keluarga Snarky yang selalu berubah-ubah.

"Ini adalah salah satu proyek yang sudah lama dinanti oleh para penggemar, dan tidak ada yang ingin melihatnya tanpa kehadiran Emma, Woody, Jesse, dan Abigail. Ini adalah beberapa aktor yang paling banyak diminta dan saya pikir mereka membuat film ini karena mereka menyukai karakter-karakter ini. Kami senang, Ruben bersedia kembali untuk mengarahkan sekuel ini, karena karyanya tentang sosok Venom benar-benar sangat menakjubkan," kata Presiden Columbia Pictures, Sanford Panitch.

Masih belum diketahui berapa anggaran yang akan dikeluarkan Sony untuk sekuel film ini, tetapi pasti lebih tinggi dari anggaran film pertama. Hal tersebut, karena semua aktor yang berperan dalam film ini menjadi nominasi Academy Award. Belum lagi, Emma Stone memenangkan piala Oscar untuk penampilannya dalam film La La Land.

Sebagai informasi, film Zombieland pertama dibuat pada tahun 2009 dan menghabiskan dana di bawah US$24 juta (Rp345,1 juta) dan meraup lebih dari empat kali lipat keuntungan di seluruh dunia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya