Film Si Doel The Movie Gelar Gala Premier di Belanda

Film Si Doel The Movie produksi Falcon Pictures dan Karno’s Film
Sumber :

VIVA – Falcon Pictures dan Karno’s Film akan segera merilis film Si Doel The Movie. Film yang diangkat dari sinetron legendaris yang populer di era tahun 90-an berjudul Si Doel Anak Sekolahan dan film yang tetap mempertahankan bintang lawasnya ini, akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018. 

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

Namun, sebelum tayang serentak di Indonesia, film Si Doel The Movie mendapatkan sebuah penghargaan dengan menggelar gala premier di Belanda. Sebagai sutradara dan pemain film Si Doel, Rano Karno mengungkapkan, banyaknya permintaan, yang menjadi alasan film Si Doel The Movie menggelar Gala Premier di Belanda.

“Saat kita syuting di Belanda, banyak yang minta agar film Si Doel The Movie di putar di Belanda. Saya sampaikan ke Falcon, dan mereka menyambut baik. Awalnya Mereka minta di putar di KBRI, tapi ternyata diputarnya di bioskop yang sangat prestisius di Belanda. Tidak sembarang film bisa diputar disana. Selain itu juga banyak bloger di Eropa yg minta agar ditayangkan di Inggris dan Paris. Tapi, kita pusatkan semuanya di Belanda. Mereka nanti akan datang ke Belanda untuk ikut gala premier film Si Doel The Movie,” ungkapnya. 

10 Film Indonesia Baru Siap Rilis, Lockdown sampai Buya Hamka

Rano juga menambahkan, Gala Premier Si Doel The Movie, selain mengapresiasi warga Indonesia yang ada di Belanda, kita juga akan memperkenalkan budaya kita kepada orang Belanda. “ Si Doel The Movie diputar di Bioskop Tuchinski, kita patut bangga. Karena tidak semua film bisa ditayangkan disana. Kalau saya nanti akan memakai pakaian khas Betawi saya pakai baju Demang, Mandra, Ray dan Ahong juga akan memakain baju identitas betawi,” ujarnya.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, di gelarnya Gala Premier Si Doel The Movie di Belanda, merupakan sebuah prestasi yang membanggakan buat Falcon Pictures.” Karena sinetron Si Doel memang sangat fenomenal jadi banyak yang penasaran dengan kelanjutannya. Bukan hanya penggemar dari Indonesia, dari luar negeri banyak yang penasaran,” ungkapnya.

Benyamin Biang Kerok 2, Menuntaskan Misi Mencari Harta Karun

Film Si Doel The Movie yang diangkat dari sinetron yang fenomenal di era tahun 1990-an ini tetap mempertahankan pemain-pemain lawasnya, seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Ahong, dan pemain baru Rey Bong dan Kurtubi.

Rano Karno

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022