Kemeriahan Gala Premier Film Si Doel The Movie

Kemeriahan Gala Premier Film Si Doel The Movie
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Melanjutkan kisah cinta segitiga antara Sarah, Doel, dan Zaenab, dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah, yang pernah hit di tahun 1992, Rano Karno akhirnya menggarap film dengan judul Si Doel The Movie. Film ini dengan formasi pemain yang sama seperti sinetron pertamanya.

Naikkan Iuran BPJS, Jokowi Disindir Mas Karyo

Malam ini, Sabtu 28 Juli 208, Gala Premiere film Si Doel The Movie tampak sukses dengan dipenuhi para penonton, wartawan, blogger film, dan juga penggemar sinetron Si Doel. Seakan mendulang kesuksesan yang sama dengan seri sinetronnya.  

Tak hanya mengadakan Gala Premiere, film dari rumah produksi Falcon Pictures ini juga menyelenggarakan festival malam budaya. Acara ini banyak menghadirkan berbagai tarian, dan makanan khas asal Betawi, yang bisa dinikmati seluruh penonton secara gratis.

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

Makanan khas yang disajikan seperti Mie Yamin Dengkul, Kerak Telor, Asinan Betawi, Jajanan Pasar, Warung Si Doel yang terdiri dari Siomay, dan Lontong Cap Gomeh, Ice Dung Dung, Kopi RBOJ, dan Aneka Minuman.

Kemeriahan Gala Premier Film Si Doel The Movie

Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

Festival Malam Budaya tersebut akan diadakan selama dua hari dua malam. Dan, dihadiri seluruh pemain Si Doel The Movie, mulai dari Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Rano Karno, Suty Karno, Mandra, dan Rey Bong, pemain cilik yang berperan sebagai anak Doel, dan Sarah.

Acara yang dihadiri oleh empat ribu orang tersebut terlihat sangat meriah, terutama saat opelet tua yang biasa dipakai Mandra dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah, mulai memasuki pelataran bioskop di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.
 

Rano Karno

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022