Vino Bastian Ungkap Alasan Main di Wiro Sableng

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id,
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Aktor Vino G Bastian bangga bisa memerankan Wiro Sableng. Sebagai putra dari penulis novelnya, Bastian Tito, Vino tak serta merta otomatis mendapat peran itu. Ia tetap menjalani casting hingga akhirnya ditunjuk jadi peran utama.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

"Buat saya ini sebagai balas budi saya kepada orangtua saya," kata Vino saat diwawancara di XXI Plaza Indonesia, Jakarta,  Selasa, 7 Agustus 2018.

Vino punya cerita sendiri mengenai Wiro Sableng. Pemeran Wiro dalam serial televisi, Ken Ken, pernah bercerita sesuatu yang buat Vino bangga dan haru. Cerita itu pula yang buat Ken Ken menyerahkan tongkat estafet karakter Wiro kepada Vino.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

"Saya pernah diceritain Mas Ken Ken, bapak saya bilang 'Saya ingin yang main film Wiro Sableng tuh anak saya, si Vino'," kata Vino.

Meski begitu, Vino tak menempatkan diri sebagai anak penulis dalam proses produksi. Ia tak menenteng predikat sebagai orang paling tahu tentang Wiro dan mengatur segala sesuatunya.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

"Saya di sini sebagai aktor ya kalaupun nanti ada kritikan ya saya terima sebagai aktor bukan anak penulisnya. Enggak ada hubungannya," ujarnya.

Wiro Sableng rencananya akan tayang pada 30 Agustus 2018. Selain Vino, film ini juga dibintangi Sherina, Yayan Ruhiyan, Marsha Timothy dan bintang-bintang lainnya.

Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024