Tom Holland Tak Sengaja Bocorkan Musuh di Spider-Man: Far From Home

Tom Holland
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Selama ini, Tom Holland memang terkenal sebagai salah satu aktor Marvel Cinematic University yang tidak bisa menjaga rahasia. Sebelumnya, pemeran Spider-Man tersebut tidak sengaja menunjukkan poster Avangers: Infinity War yang masih dirahasiakan.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Nah, kali ini Tom Holland tidak sengaja menunjukkan suasana syuting film terbarunya, Spider-Man: Far From Home. Memang niatnya adalah untuk mempromosikan sebuah penggalangan dana, sebagai gantinya fans yang beruntung akan bisa main-main ke lokasi syuting Spider-Man.

Namun saat merekam video, di belakangnya sedang berlangsung sebuah adegan yang dilakukan oleh pemeran pengganti. Di akhir video, stuntman tersebut terpental ke belakang akibat siraman air yang kuat.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?
Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

Penggemar berasumsi bahwa selain Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal, dalam sekuel Spider-Man tersebut juga terdapat musuh lain yaitu Hydro-Man. Dilansir dari laman Aceshowbiz,  Hydro-Man merupakan penjahat yang bisa merubah tubuhnya menjadi air, seperti Sandman yang bisa berubah jadi pasir.

Alhasil, Tom Holland banyak mendapatkan beragam komentar dari penggemar. “Spoiler-Man melakukan apa yang bisa dilakukan oleh Spoiler-Man,” kata salah satu warganet yang mengejek Tom Holland.

“Ngakak. Kalau video kayak gini terus muncul, aku rasa kita semua bisa tahu apa keseluruhan plot cerita sebelum Desember nanti,” ujar yang lainnya. (ase)

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024