Chris Hemsworth Akui Tidak Suka Thor: The Dark World

Chris Hemsworth
Sumber :
  • instagram.com/chrishemsworth

VIVA – Film Thor: The Dark World tidak mendapatkan banyak tanggapan positif dari para kritikus seperti film-film Marvel lainnya saat dirilis pada  2013. Dan sekarang, Chris Hemsworth, pemeran Thor mengakui bahwa dia juga tidak menyukai film itu.

Alzheimer Meningkat, Chris Hemsworth Ungkap Akan Melambatkan Produktivitasnya

Dalam wawancara baru dengan GQ, Australia yang dilansir dari laman Aschowbiz, Jumat 24 Agustus 2018, ia mengatakan film pertama (Thor) bagus, namun kedua adalah ‘meh’. 

Aktor berusia 35 tahun itu sebelumnya mengakui bahwa setelah memerankan tokoh itu dalam empat film Marvel, termasuk serial The Avengers, dia telah "bosan" dengan perannya sebagai Dewa Guntur yang memegang palu. Jadi, di bawah arahan Taika Waititi, mereka memutuskan untuk mencoba pendekatan yang berbeda untuk film ketiga.

Chris Hemsworth Terancam Kena Alzheimer, Istri Beri Kejutan yang Bikin Haru

Hasilnya adalah Thor: Ragnarok yang diakui secara kritis, yang menunjukkan sisi terang Thor. Hemsworth akan mengulang kembali perannya sebagai Dewa Guntur di Avengers 4, yang dijadwalkan akan rilis di bioskop AS pada 3 Mei 2019.

Bintang The Huntsman: Winter's War ini berharap untuk terus memainkan superhero di Marvel, meskipun kontraknya berakhir dengan Avengers 4.

Berisiko Kuat Kena Alzheimer, Chris Hemsworth Curhat Soal Kematian
Lionel Messi

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami

Lionel Messi mampu tampil gemilang sejak bergabung dengan Inter Miami. Pemain Timnas Argentina itu menirukan selebrasi tiga hero Marvel.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023