Menarik, Udah Putusin Aja Film Religi Tanpa Adegan Bersentuhan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 3 September 2018 | 06:25 WIB

Menarik, Udah Putusin Aja Film Religi Tanpa Adegan Bersentuhan

Tidak ada satu pun adegan saling bersentuhan, karena bukan muhrim.
Film Udah Putusin Aja!
Photo :
  • Istimewa

Film Udah Putusin Aja!

VIVA – Billy Davidson dan Audi Marissa dipertemukan dalam satu layar lebar berjudul Udah Putusin Aja. Dalam memerankan akting sebagai Rendy dan Amanda, keduanya dituntut tidak saling menyentuh. Bahkan dengan pemain lawan jenis lainnya, mereka benar-benar tidak bersentuhan secara fisik. 

Film yang diangkat dari buku berjudul sama karangan Ustaz Felix Siauw itu memang mengedepankan dakwah yang diracik ala zaman now. Benar-benar tidak ada bersentuhan, karena seluruh pemain bukanlah muhrim. 

Sehingga penggalan adegan saat bersentuhan sengaja tak ditayangkan secara utuh karena memakai peran pengganti. 

"Kemasan film ini pas untuk zaman sekarang. Tidak hanya entertaining, tapi juga lebih pas di situasi remaja saat ini. Kita lebih mengedepankan sisi religinya," kata Ody Mulia selaku produser saat jumpa pers di Kemang Village XXI Jakarta Selatan, Minggu, 2 September 2018. 

Dalam ajaran Islam, memang haram hukumnya bersentuhan jika tidak muhrim. Selain itu berpacaran juga dilarang, namun dianjurkan ta'aruf jika memang ingin menikah. 

"Aku excited karena film ini amat positif. Aku sebagai Amanda, perempuan yang tahu masa-masa remajanya kayak apa, penasaran dengan pergaulan dan negative thinking," kata Audi. 

Tak bersentuhan dengan setiap pemain menjadi tantangan juga bagi setiap sineas yang ambil peran dalam film yang diproduksi oleh Max Pictures itu.

"Dari film ini aku banyak belajar ya, semakin paham mengenai Islam dan ya bisa jadi ya pengen (ta'aruf), hehehe," ucap Elyzia Mulachela yang berperan sebagai Faraz. 

Selain mereka bertiga, ada Arie Untung yang berperan sebagai ayah yang bijaksana dan penyayang bagi Amanda. Selain itu si tampan Stuart Collin berperan sebagai Teguh mewarnai ending film ini. (ase)

loading...
Muat Lainnya...