Belum Sepekan Tayang, Wiro Sableng Sudah Diserbu 650 Ribuan Penonton

Wiro Sableng
Sumber :
  • Lifelike Pictures

VIVA – Wiro Sableng mendapat perhatian yang cukup besar dari para penonton film Indonesia. Film yang tayang sejak 30 Agustus 2018 ini sudah melewati setengah lebih target box office satu juta penonton.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Dari laman filmindonesia, Wiro Sableng mengumpulkan 652.154 penonton per Senin, 3 September 2018. Kabar ini langsung disambut bahagia pihak produksi.

"Terima kasih 652ribuan penonton Indonesia yang #SudahSableng! Ayo yang lain buruan nonton Wiro Sableng dan #SiapSableng," kata admin di akun Instagram @wirosablengofficial.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Pantauan VIVA pada hari tayang perdana Kamis lalu di kawasan Cibubur, studio-studio yang memutar Wiro Sableng memang padat di semua jam tayang, sejak pukul 12.00 WIB. Penonton bahkan sudah ada yang membeli tiket presale, beberapa hari sebelum film ini resmi ditayangkan.

Wiro Sableng memang sudah mencuri antusiasme publik sejak mengumumkan rencana proyeknya. Tak tanggung-tanggung, film ini merupakan hasil produksi Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan studio besar Hollywood, 20th Century Fox.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Secara keseluruhan, efek visual yang ditampilkan di film Wiro Sableng ini memang terlihat bagus. Film ini juga menuai sejumlah komentar positif dari para media baik dalam maupun luar negeri. Di IMDb, film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mendapat skor 7,7.

Wiro Sableng dibintangi oleh Vino G Bastian, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi lainnya. Sudah nonton film ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya