5 Meme The Nun, yang Terakhir Asli Paling Seram

Film The Nun.
Sumber :

VIVA – The Nun, film terbaru dari Conjuring universe sedang tayang di bioskop-bioskop dunia. The Nun merupakan kisah solo dari hantu biarawati, Valak dalam dunia horor tersebut.

The Nun II, Sajikan Teror Menegangkan Kembalinya Valak

Film horor ini cukup dinantikan para penikmat horor, termasuk di Indonesia. Terbukti, berdasarkan pantauan VIVA di hari ketiga tayang, tepatnya Jumat, 7 September lalu di sejumlah bioskop kawasan Jakarta Timur, studio yang memutar The Nun penuh hingga baris bangku terdepan. 

Film ini mengisahkan seorang biarawati ditemukan tewas tergantung di sebuah kastil Rumania yang letaknya terpencil. Vatikan pun mengutus pendetanya untuk melakukan penyelidikan di kastil misterius tersebut. Di sanalah terungkap fakta mengerikan yang menimpa para Nun atau biarawati mereka selama ini.

Penulis Cerita Horor Amerika Diminta Bikin Sekuel 'The Nun 2'

Sejak awal, Valak memang kerap jadi meme di kalangan warganet Indonesia. Tak hanya itu, sejumlah influencer kecantikan pun membuat tutorial make-up Valak. Meski dikenal sebagai hantu, namun Valak ternyata meme-able dan membuat warganet terhibur.

Meme Valak rupanya makin ramai setelah The Nun ini tayang. Berikut beberapa meme menarik film The Nun yang bisa jadi hiburan awal pekan kalian. Sudah nonton The Nun?

Bukannya Seram, Orang Berkostum Valak Ini Malah Bikin Terbahak-bahak

1. Valak jadi pengrajin The Nun, belajar di mana ya?

Meme The Nun

2. The Nun dan idola Korea. Cuma anak K-Pop nih yang paham.

3. The Nun 48. Seperti girlband, imut atau tetap seram? "I want you... i need you..."

3. Valak juga bisa mukbang.

4. Begini kalau kulineran sama Valak. Enak The Nun lho.

5. Balada akhir bulan, ini beneran horor, guys!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya