Karya Joko Anwar Bakal Tayang di Toronto International Film Festival

Joko Anwar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Folklore: A Mother's Love karya Joko Anwar akan tayang di salah satu festival film paling bergengsi, 43rd Toronto International Film Festival (TIFF). Hal itu masuk sebagai catatan pertama kali serial dari Asia secara resmi terpilih sejak dimulainya Primetime programme di TIFF pada 2015.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

"Kita hanya satu dari lima yang bisa masuk dan pertama kali juga film Asia di sana," ujar Joko di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 14 September 2018.

Folklore merupakan serial original antologi horor pertama HBO Asia. Floklore dibagi menjadi enam episode yang mengambil lokasi di enam negara Asia, yakni Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura dan Thailand. Setiap episode mengadaptasi secara moden mitos dan cerita rakyat.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Folklore: A Mother's Love menceritakan seorang wanita bernama Murni (Marissa Anita) yang menjadi ibu tunggal dari putranya, Jodi (Muzakki Ramdhan). Suatu ketika mereka mendapati sekelompok anak berpenampilan kotor dan kelaparan tinggal di loteng rumah mewah.

Ketika tengah menyelamatkan dan mengembalikan mereka ke keluarga, ternyata anak-anak tersebut adalah anak dari ibu angkat, Wewe Gombel dan sekarang harus waspada terhadap amukan balas dendamnya.

Sandiaga Uno Janji Pelaku Film dan Ekonomi Kreatif Dapat Vaksin

Folkore tayang perdana pada Minggu, 7 Oktober pukul 21.00 WIB di HBO. Episode baru selanjutnya akan tayang pada waktu yang sama setiap Minggu. Serial ini juga dapat diakses streaming di HBO GO dan akan tersedia di HBO On Demand.

Reuni serial Friends.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Reuni Friends bakal menghadirkani Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2021