Terjun ke Dunia Film, Prabu Revolusi: Syuting Film Capek Minta Ampun

Prabu Revolusi
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Nama Prabu Revolusi sepertinya sudah akrab di telinga masyarakat Tanah Air. Profesinya sebagai pembaca berita di salah satu stasiun televisi swasta membuat namanya menjadi akrab dikenal, apalagi ia juga merupakan suami dari aktris cantik Zee Zee Shahab.

Manuver Prabu Revolusi, Belok ke Prabowo-Gibran hingga Jadi Komisaris Kilang Pertamina

Tak hanya sebagai pembaca berita, kini Prabu Revolusi mencoba terjun ke dunia layar lebar. Namanya pun sudah berada di daftar pemain film bergenre horor ‘The Sacred Riana’.

Bergabung di proyek film khususnya film horor ternyata sebelumnya tak pernah ada di pikiran Prabu sendiri. Namun, ia berusaha menyanggupi tawaran tersebut karena melihat jalan cerita yang menurutnya bagus.

Membongkar Tuduhan Pratikno sebagai Operator Politik Jokowi, Strategi untuk Menjatuhkan

“Sejujurnya ini enggak pernah ada rencana di dalam hidup saya main film. Ini film pertama saya. Pengalaman menarik ke depannya untuk casting film horor,” ungkap Prabu Revolusi saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 17 September 2018.

Prabu menambahkan, “Ketemu mas Billy, dijelasin ini film Riana. Enggak pikir panjang langsung bilang iya,” ucap Prabu.

TKN Pastikan Prabu Revolusi Tak Ada di Struktur Timses Prabowo-Gibran

Ternyata sebelum mengiyakan tawaran terjun ke dunia film, Prabu sempat berkonsultasi kepada sang istri.

“Mungkin dia mengarahkan. Jadi waktu pertama dapet ajakan, saya tanya sama istri terus dia bilang coba saja,” ucap Prabu.

Di sisi lain, pengalaman pertamanya syuting selama 18 hari di Tegal, Jawa Tengah ternyata membuat Prabu banyak belajar meski lelah.

“Syuting ternyata capek minta ampun. Riananya sendiri juga memberikan energinya di sana akhirnya kita bisa jalan dengan lancar,” ungkap Prabu.

Film arahan Sutradara Billy Christian yang rencananya berjudul The Secred Riana ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada awal tahun 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya