Laura Basuki jadi Susy Susanti di Film Terbaru, Mirip?

Laura Basuki sebagai Susy Susanti.
Sumber :
  • Instagram.com/laurabas

VIVA – Kisah legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti, akan diangkat ke layar lebar. Film biopik ini akan diperankan oleh Laura Basuki, aktris kelahiran 1988 yang pernah meraih penghargaan Citra pada tahun 2010 untuk perannya di film Tiga Hati, Dua Dunia, Satu Cinta.

Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival 2022

Lewat akun Instagram pribadinya, Laura Basuki mengunggah foto perdana perannya sebagai istri Alan Budikusuma tersebut. "#susysusantithemovie," hanya itu yang ditulis Laura pada keterangan fotonya.

Laura Basuki terlihat mengenakan jaket merah putih, serta kaus dan celana yang dipakai dengan gaya lama. Laura pun terlihat menunduk dengan gaya kuncir kuda pada rambutnya.

Kabar Duka, Ayah Mertua Laura Basuki Meninggal Dunia

Foto tersebut juga diunggah oleh sutradara Sim F. Pada sebuah foto di balik layar, tampak Laura sedang istirahat dengan kipas angin portable di tangannya. Foto itu diberi keterangan, "Menceritakan kehidupan gue sebagai mantan seorang atlet badminton."

Dalam postingan Sim juga diketahui, Dion Wiyoko akan berperan sebagai Alan Budikusuma, pebulutangkis yang juga meraih emas di Olimpiade Barcelona pada 1992, bersama Susi Susanti. Belum ada keterangan lain terkait film ini.

Cerita Laura Basuki dan Fedi Nuril Saat Ditanya, Kapan Hamil?

Menanggapi foto-foto ini, banyak warganet berpendapat ada kemiripan antara Laura dan Basuki. Musisi Anji pun ikut berkomentar di Instagram Laura, menantikan film ini nantinya.

"Ah bakalan keren ini," kata Anji.

"Goks!" Chicco Jerikho ikut berseru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya