Hore, Film Dilan 1991 Segera Mulai Proses Syuting

Dilan 1990.
Sumber :
  • instagram.com/falconpictures_

VIVA – Sekuel Dilan 1990 yang diberi judul Dilan 1991 akan memulai proses syuting dalam waktu dekat. Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama itu, kemungkinan tayang pada 2019 mendatang. Sang penulis novel, Pidi Baiq pun membenarkan rencana syuting tersebut.

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Siap Digarap, Muhammad Adhiyat Jadi Pemeran Dilan Kecil

"Ya, itu (syuting) bulan November, insya Allah," ucap Pidi saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis malam, 20 September 2018.

Hanya saja, aktris pemeran tokoh Milea, yakni Vanesha Prescilla diketahui kini berambut pendek. Padahal jika dilihat dari sampul novel Dilan 1991, gambar tokoh Milea tetap berambut panjang.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Pidi ditanya mengenai hal tersebut. Namun, ia menjawab dengan gaya khasnya yang memang gemar bercanda.

"Itu (rambut Vanesha) satu bulan juga panjang lagi. Kan bisa, sekarang ada sampo dari Kalimantan, sampo metal," ujarnya berseloroh.

Gantikan Iqbaal Ramadhan Perankan Dilan, Arbani Yasiz Rasakan Pressure?

Diketahui Dilan 1991 tetap diperankan Iqbaal Ramadan sebagai Dilan dan Vanesha sebagai Milea. Film sebelumnya, Dilan 1990 menjadi film paling laris sepanjang 2018 dan berada di posisi kedua sebagai film yang paling banyak ditonton di Indonesia.

Maka tak aneh rasanya jika menyebut Dilan 1991 sudah dinanti banyak orang. Karakter yang unik dan jalan cerita yang menarik buat penonton larut sepanjang menyaksikan film Dilan 1990 di layar lebar.

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024