Hari Kedua Popcon Asia 2018 Diserbu Pengunjung

Popcon Asia 2018.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Festival pop culture terkemuka di Indonesia, yakni Popcon Asia resmi digelar selama dua hari, tepatnya pada 22-23 September 2018, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

Tahun ini, Popcon Asia mengusung tema ‘Clash of Pop’, di mana terdapat banyak konten baru yang seru dan menarik yang akan membuat para penikmat pop culture yang datang bakal bisa merasakan atmosfer yang berbeda.

Tahun ini untuk pertama kalinya diadakan turnamen eSports serta Popconcert yang dimeriahkan RAN, White Shoes & The Couples Company, The Goodnight Electric, dan The Adams.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Joko Anwar Siap Menggedor Jantung

Pantauan VIVA, Minggu, 23 September 2018, di hari kedua sekaligus hari terakhir diadakannya Popcon Asia 2018, ICE BSD Hall 3 pun dipenuhi oleh banyak pengunjung yang ingin mengisi waktu liburannya dengan sederet suguhan acara menarik. Salah satunya seperti escape game adventure Pengabdi Setan dan masih banyak lagi.

Selain bermain dan menikmati suguhan lainnya, pengunjung dapat berjumpa dengan Ayu Laksmi, pemeran Ibu, dan Adhiyat, si kecil pemeran Ian di film Pengabdi Setan di acara Meet and Greet yang kembali diadakan di hari kedua ini.

Minta Keadilan, Para Pengabdi Setan juga Berhak Bebas Beribadah

Pengunjung yang hadir di Popcon Asia 2018 terlihat datang tak sendirian, kebanyakan dari mereka datang dalam skala rombongan dan juga banyak yang hadir bersama keluarganya.

Harga tiket untuk masuk ke Popcon Asia 2018 memang bisa dibilang cukup terjangkau, yaitu tiket satu hari seharga Rp104.500 dan tiket dua hari Rp187 ribu.

Film Gundala.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Film Indonesia tak kalah keren dan berkualitas dari film Hollywood dan negara lain. Simak rekomendasi 10 film Indonesia terbaik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2021