Suzzanna Bernapas dalam Kubur Buat Luna Maya Deg-degan

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Rumah produksi Soraya Intercine Films menggelar jumpa pers untuk film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Jumpa pers ini dihadiri produser, Sunil Soraya, salah satu sutradara, Rocky Soraya, dan para bintang utama, Luna Maya, dan Herjunot Ali. Suami Suzzanna, Clift Sangra juga ikut hadir.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna bukan kali ini saja menghadiri agenda jumpa pers. Bedanya, wanita berusia 35 tahun kini merasa gugup.

"Jujur setiap kali press conf sudah biasa. Tapi sekarang deg-degan banget. Gugup sih terus terang," ujar Luna saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta, Senin, 24 September 2018.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Luna ditahan untuk tidak berbicara apa-apa atau mengunggah sesuatu terkait film ini. Maka saat rumah produksi memberi lampu hijau, Luna bisa bernapas lega. Poster terbaru film itu telah dirilis. 

Muka Luna diberi riasan sedemikian rupa, menyerupai Suzzanna. Setengah muka tersebut dengan mata membelalak jadi salah satu poster resmi film tersebut.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

"Saya ingin terima kasih dengan Soraya Film telah percayakan ini ke saya. Ini kebanggaan buat saya," kata Luna.

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur akan menceritakan kehidupan bintang utama yang telah menikahi sosok Satria. Selama tujuh tahun menunggu, Suzzanna akhirnya hamil. Hal itu bertepatan dengan dinas Satria ke luar negeri.

Momen tersebut dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino yang menyimpan dendam kepada Satria. Mereka merampok rumah Satria, nahasnya jadi pembunuhan karena ada Suzzanna.

Keanehan pun mulai terjadi setelah itu. Rencananya, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 15 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya