Berperan Jadi Suzzanna, Luna Maya Merasa Ada yang Tak Mirip

Luna Maya
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur telah mengeluarkan teasernya yang berdurasi 1 menit 11 detik. Warganet memuji kemiripan Luna dengan tokoh horor legendaris tersebut. Namun, Luna menganggap ada bagian dari wajahnya yang tidak mirip, apa itu?

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Perbedaan saya dan bunda, bola mata saya berwarna," ucap Luna saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta, Senin, 24 September 2018.

Proses syuting Luna memakan waktu 50 hari. Selama itu pula, Luna harus menggunakan lensa kontak berwarna hitam. Tak mudah bagi Luna membuka matanya lebar-lebar saat menggunakan lensa kontak.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Paling susah melotot menggunakan contact lens, kadang saya juling. Karena menutupi retina mata saya," kata mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Selain membuka mata lebar-lebar, Luna kesulitan saat adegan menangis. Lensa kontak menjaga matanya kering dan air mata tertahan. Hal itu buatnya sulit meneteskan air mata ke pipi. Dengan semua kesulitan itu, Luna sempat sakit mata.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Sempat sakit mata, merah, iritasi, dan bengkak. Dua hari break, karena mata saya sakit," katanya.

Selebihnya, Luna coba menirukan Suzzanna. Gaya berbicara, gerak badan sampai berjalan coba dipraktikkan. Luna terbantu dengan banyaknya film Suzzanna yang ada. Hasil akhir dapat dilihat pada 15 November 2018 saat film itu tayang di bioskop Tanah Air.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024