Cerita Kengo Kora Dimarahi Sutradara Terkenal Jepang

Kengo Kora
Sumber :
  • VIVA/Finalia Kodrati

VIVA – Kengo Kora berhasil menyita perhatian publik setelah film terbarunya, Tajuro Jun Aiki diputar di Kyoto International Film and Art Festival 2018, Minggu 14 Oktober 2018 di Yoshimoto Gion Kagetsu, Kyoto, Jepang.

Aktor Jepang Gajiro Sato, Ditemukan Tewas di Bak Mandi oleh Putranya

Kengo berakting dalam film sutradara kawakan Jepang, Sadao Nakajima. Ini merupakan film Sadao setelah cuti selama 20 tahun dari dunia film. Kengo sendiri sangat bangga bisa terlibat dalam film sutradara berusia 84 tahun tersebut.

"Saya sangat senang sekali. Bangga dan beruntung sekali di film ini, apalagi ditangani sang maestro (Sadao dikenal sebagai maestro chanbara)," ujar Kengo.

Cerita Dua Ruang, Wakili Indonesia di Kyoto International Film Festival 2022

Ia juga mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman di bawah arahan sutradara tersebut. Lantas, apakah Kengo pernah kena marah sutradara yang terkenal tegas dan bersuara keras itu?

"Pernah, tapi beliau itu selalu membimbing dengan kata-kata yang mudah dipahami. Jadi saya mudah mengerti. Kata-katanya benar-benar sedikit tapi langsung jederr," katanya tersenyum.

Bintang Kamen Rider dan Sailor Moon akan Datang ke Indonesia

Mendengar jawaban Kengo, Sadao juga ikut tersenyum.

Sekadar informasi film ini bergenre jidaegeki, yang berlatar belakang zaman Edo dan bertarung menggunakan pedang.

Aktor Jepang Noiri Toshiki.

Aktor Jepang Noiri Toshiki Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Tangga Restoran

Yahoo Jepang melaporkan bahwa aktor Jepang Noiri Toshiki meninggal dunia akibat pendarahan otak di sebuah rumah sakit di Tokyo. Toshiki meninggal di usia 33 tahun.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2023